Polres Benteng Merakyat, Akuntabel, Responsif dan Tangguh Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Di Desa Kelindang Bawah

Laporan : Anel Yadi

Jum’at, 23 Febuari 2023

Kilas, Bengkulu Tengah – Polres kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu laksanakan bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian paket sembako kepada masyarakat, di kantor Desa Kelindang Bawah kecamatan Merigi Kelidang, pada hari jum’at (23/2/2024)

Hadir dalam Kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis dan pemberian paket sembako yang dilakukan Polres Bentegn tersebut antara lain, Kasat Bimas AKP Yenny Puspita, S.H, Kanit Babinkamtibmas Aipda Agus H Tampubolon, Satbimas Briptu Leo Alkhathiba, Tim Urkes Kelinik Bayangkara Medika, angota BPD, Kepala Desa masyarakat Kelindang bawah dan para undangan lainnya.

Kapolres Benteng AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.I.K, MH, M.I.K, melalui Kasat Bimas AKP Yenny  Puspita, S.H, mejelaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu, kegiatan Bakti Kesehatan pengobatan gratis, pemberian vitamin, suntik vitamin kepada masyarakat yang ikut berobat agar selalu dalam keadaan prima serta sehat. Ada juga kegiatan pemberian sembako kepada para lansia di Desa Kelidang Bawah.

Hari ini kita dari anggota Polres Benteng bersama tim urusan kesehatan (Urkes) kelinik Bayangkara Medika, melaksanakan baktisosial pengobatan gratis dan pemberian sembako kepada para lansia di Desa Kelidang Bawah,” jelas Kasat Bimas Polres Benteng AKP Yenny  Puspita, S.H

Kesempatan ini juga AKP Yenny Puspita, S.H, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dan warga Desa Kelidang Bawah, agar selalu menjaga kesehatan maupun kebersihan lingkungannya masing – masing, supaya  tidak mudah terkena penyakit yang tidak diinginkan, dapat menghambat aktivitas sehari – hari.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi warga Desa Kelindang bawah kecamatan Merigi Kelidang. Kami menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan maupun kebersihan lingkungannya masing – masing, supaya  tidak mudah terkena penyakit yang tidak diinginkan, dapat menghambat aktivitas sehari – harinya,” tandas AKP Yenny Puspita, S.H.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *