Kepala Desa Kelindang Bawah Di Benteng Menghimbau Warga Untuk Berhati – Hati Melintasi Jalan Provinsi Bengkulu, Ini Penyebabnya

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 17 Mei 2023

Kilas, Bengkulu Tengah РPemerintah Desa (Pemdes) Desa Kelindang Bawah kecamatan Merigi Kelidang kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang melewati jalan provinsi di wilayah Desa setempat untuk selalu waspada dan berhati-hati, sebab di pinggir badan jalan ada yang mulai terlihat longsor, akibat tidak adanya drenase sebagai pengamanan badan jalan. Kedalalaman lobang longsor pun juga ada yang mengcapai 4 meter. Hal ini di sampaikan Kepala Desa  Kelindang Bawah Edi Susanto, terhadap awak media online ini pada hari Rabu (17/5/2023).

Selaku kepala Desa Kelindang Bawah, saya menghimbau kepada warga yang melintasi jalan provinsi baik penguna kendaraan roda dua atau roda empat, untuk selalu berhati – hati di lokasi pinggir jalan yang sudah longsor. Supaya tidak terpelosok ke lobang yang mencapai 4 Meter dengan panjang 50 Meter tersebut,” kata Edi Susanto.

Lanjut Edi, pihaknya berharap kepada pemerintah provinsi Bengkulu melalui dinas terkait, untuk bisa secepatnya membangun lapis teping serta membuat Drenase jalan, supaya ketika datang musim hujan aliran air bisa lancar serta tidak tergenang, demi ketahan jalan itu sendiri. Serta tidak menimbulkan korban – korban baru terpelosok ke lobong pinggir jalan provinsi longsor tersebut.

Sebelum terjadi kerusakan bertambah parah dan menimbul korban lagi, di jalan provinsi yang sudah longsor mencai kedalaman 4 Meter panjang 50 Meter tersebut. Sekali lagi kami berharap terhadap pemerintah provinsi Bengkulu, melalui dinas terkait. Agar bisa membangun secepatnya,” tandas Edi Susanto kepala Desa Kelindang Bawah.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Desa Talang Donok Tahun 2023 Melakukan Pilkades, Ini Himbauan Riskan Jon Kenedi Selaku Kades Terhadap Masyarakat

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 Mei 2023 Kilas, Bengkulu Tengah – Kilas, Bengkulu Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *