Herliyanto : Perjuangan DPRD BU Keluhan Warga BTN Karang Anyar II Direalisasi Pemerintah Daerah Anggaran 2023

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 05 Desember 2023

KilasBengkulu Utara – Terkait keluhan warga BTN Desa Karang Anyar II, kadun 2 kecamatan Arga Makmur, masalah infrastruktur jalan lingkungan yang rusak, telah di rehap pihak pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas PUPR pada anggaran tahun 2023 ini.

Herliyanto, S Ip yang akrab di panggil Ba’af, selaku Wakil ketua II DPRD Bengkulu Utara, dari partai Gerindra dapil 1, mencakup kecamatan Arga Makmur, Lais, Batik Nau dan Arma Jaya, menjelaskan, yang menjadi keluhan warga BTN Desa Karang Anyar II, terkait kerusakan jalan lingkungan setempat, telah direhap pihak pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Bengkulu Utara, pada tahun anggaran 2023 ini.

Keluhan warga BTN Karang Anyar II, terkait kerusakan infrastruktur jalan lingkungan setempat, alhamdulillah di realisasi pemerintah daerah pada anggaran tahun ini. Kendati anggaran daerah kita masih sanggat terbatas untuk merehap berbagai kerusakan infrastruktur jalan kabupaten, berkat loby dan  perjuangan seluruh anggota dewan agar jalan BTN tersebut dapat di bangun bisa direalisasikan,” ucap Herliyanto.

Lanjut Herliyanto, jika tidak salah pantauan pihaknya, proyek jalan strategis lingkungan BTN Desa Karang Anyar II, di kerjakan CV. Air Kertau dengan nilai kontrak :  496.900,000,00, melalui dana APBD Perubahan tahun 2023.

Masih terbatasnya anggaran daerah, dalam merealisasikan berbagai pembagunan infrastruktur jalan, kadang kala menjadi hambatan di lembaga DPR untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga. Maka setiap pembagunan yang sedang dan telah direalisaaikan perlu adanya pengawasan dari semua unsur, agar kualitas dari pembangunan tersebut, dapat dijaga dan dirawat, supaya bisa dinikmati oleh warga dengan jangka waktu yang cukup lama nantinya,” tandas Herliyanto alias Ba’af.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Desa Bang Haji Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2024 Ke-20 KPM

Laporan : Anel Yadi Senin, 08. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Bang Haji kecamatan Bang Haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *