Aprin Kembali Menjadi Ketua Setelah Musda Ke II SPRI Provinsi Bengkulu, Ini Yang Disampaikan Terkait Jurnalis

Laporan : Anel Yadi

Senin, 26 Juni 2023

KilasBengkulu – Serikat Pres republik indonesia (SPRI) cabang provinsi Bengkulu, sebelumnya dipimpin Aprin Taskan Yanto, SE.M.Si, bersama pengurus Dewan pimpinan cabang (DPC) setiap kabupaten melaksanakan musyawarah Daerah (Musda) ke II, di Hotel Nala Bengkulu pada hari ini Senin (26 /06/2023)

Dalam musda SPRI provinsi Bengkulu yang ke II tersebut, Aprin Taskan Yanto, SE. M.Si, yang akrab di panggil Gundul kembali menjadi ketua, atas kesepakatan semua pengurus DPC.

Aprin Taskan Yanto, SE. M.Si, terpilih kembali sebagai Ketua
Dewan pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers republik indonesia cabang provinsi Bengkulu, pada sambutannya mengatalan, Pelaksanaan Musda Serikat Pers republik indonesia (SPRI) cabang provinsi Bengkulu, diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat peran jurnalis dalam dunia serba digital. Apalagi jurnalis media Online harus mampu dan terbiasa dengan teknologi digital dizaman moderen saat ini.

Saya mengingatkan rekan – rekan jurnalis yang tergabung dalam SPRI untuk menjaga etika jurnalistik, dan bergabung dengan organisasi profesi  itu demi perlindungan jurnalis itu sendiri, Setelah Musda ini diharapkan adanya semangat baru, dengan personil – personil susunan pengurus baru, baik yang lama maupun rekan – rekan yang baru bergabung serta akan bergabung nantinya,” tandas Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers republik indonesia cabang provinsi Bengkulu, Aprin Taskan Yanto SE.M.Si

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Jawaban Esekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Terkait Tiga Raperda

Laporan : Ariyon Suswanto Selasa, 11 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *