Impian Warga Desa Tanjung Terdana Benteng Terus Di Realisasikan Kades Era Haluan Muslimin, Berikut Faktanya Tahun 2023

Laporan : Anel Yadi

Senin, 19 Juni 2023

KilasBengkulu Tengah – Usai melakukan titik nol beberapa waktu lalu pemerintah desa  (Pemdes) Desa Tanjung Terdana kecamatan Pondok Kubang kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, mulai merealisasikan pelaksanaan beberapa kegiatan pembangunan, seperti pembuatan jalan rabat Beton sepanjang 86 Meter dengan lebar 1,5 Meter, pembangunan 2 titik sumur bor bagi masyarakat umum. Hal ini di sampai kan langsung kepala desa Tanjung Terdana terhadap awak media online kilasbengkulu.com, pada hari Senin (19/06/2023).

Haluan Muslimin selaku Kepala Desa  mejelaskan, Kegiatan pembangunan jalan rabat beton yang mengunakan anggaran Dana Desa (DD) Tanjung Terdana tahun 2023, mulai di
realisasikan pelaksanaannya. Pemerintah Desa dalam melakukan kegiatan memanfaatkan para pekerja lokal, dalam upaya mengatasi pengangguran serta peningkatan prekonomian masyarakat.

Untuk mengurangi dan mengatasi pengangguran, tentu kami mengunakan tenaga kerja lokal saat pelaksanaan pembagunan, termasuk pekerjaan jalan di desa Tanjung Terdana, bila masih ada warga yang ingin ikut bekerja silahkan mendaftarkan diri, karena pemerintah desa tidak membatasi jumlah pekerja. Jika melebih jumlah pekerja harian per harinya, bisa dilakukan sistem bergantian, guna pemerataan yang ingin ikut bekerja,’ jelas Haluan Muslim

Terakhir  kepala desa Tanjung Terdana, berpesan terhadap masyarakat dan para pekerja supaya bisa menjaga kualitas dari pembagunan itu sendiri, supaya usai di bangun dapat di manfaatkan oleh seluruh warga dalam waktu yang panjang nantinya.

Saya selaku kepala desa Tanjung Terdana mengucapkan ribuan mohon maaf kepada seluruh masyarakat jika selama menjabat menjadi kades, tidak mampu berbuat yang terbaik. Seagai manusia biasa tentu terdapat kesalahan dan kekurangan dalam memenuhi keinginan seluruh warga. Sebentar lagi masa jabatan saya, selaku Kepala Desa akan habis, oleh karena itu semua yang sudah diperbut atau di bangun hendaknya dapat di jaga pula secara bersama – sama, demi kemajuan Desa khususnya kabupaten Benteng ini,” tandas Haluan Muslimin.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Terima Kasih Pak Gubernur Rohidin Kata Masyarakat Benteng, Terkait Ini

Laporan : Anel Yadi Senin, 13 mei 2024 Kilas, Bengkulu Tengah–  Jalan provinsi Bengkulu yang terletak  di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *