Berikut Harapan Mardiana Selaku Kades Usai Menyalurkan BLT-DD Desa Kelindang Atas Hari Ini

Laporan : Anel Yadi

Senin, 19 Juni 2023

KilasBengkulu Tengah – Pemerintah desa Kelidang Atas kecamatan Merigi Kelidang kabupaten Bengkulu  Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di bulan April, Mei dan Juni tahun 2023, Sebanyak 24 Keluarga pemenerima  Manfaat (KPM). Acara pembagian BLT-DD ini, berlangsung di kantor desa kelidang atas dipimpin langsung oleh Kepala Desa kelidang yang dihadiri anggota DPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa serta masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) serta pihak terkait lainnya, pada Senen (19/06/2023)

Mardiana, selaku Kepala Desa Kelidang Atas, dalam arahanya kepada Masyarakat saat pembagian BLT tersebut, mengatakan, pihak pemerintah Desa berharap kepada warga yang penerima bantuan uang BLT diprogramkan pemerintah saat ini, biasa digunakan dengan sebaik – baiknya, untuk keperluan rumah tangga masing-masing. Dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa  membantu perekonomian keluarga.

Kami dari pemerintah Desa dan BPD serta tim yang hadir, berpesan terhadap masyarakat penerima bantuan BLT-DD yang dibayar 3 bulan sekaligus tahun 2023 hari ini, mengharapkan bantuan dipergunakan untuk membeli sembako, bukan untuk beli HP atau yang tidak bermanfaat lainnya ketika sedang krisis seperti saat ini.

Pihak pemerintah pusat, daerah hingga pemerintah Desa dalam menyalurkan bantuan BLT ini, tentu bertujuan meringankan beban perekonomian masyarakat yang sangat Extrim maka dari itu pergunakan uang yang sudah tersalur ke penerima BLT dengan sebaik baiknya,” tutup Mardiana selaku kepala desa kelidang atas

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Era Iwan Suwindra Direktur RSUD-MHAT Kota Sungai Penuh Sangat Peduli Keluhan Semua Pasien, Ini Faktanya

Laporan : Merliyah Jum’at, 23 Februari 2024 Kilas Jambi, Sungai Penuh – Era Iwan suwindra, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *