Hermedi Rian Bacaleg PDIP Dapil 3 : Jelang Pemilu 2024 DPC Mengelar Pelatihan Sejumlah Saksi, Ini Harapannya

 

Laporan : Edi Yanto
Kamis, 15 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, menggelar pelatihan para calon saksi – saksi di berbagai tingkatan menjelang persiapan pemilu 2024 nanti.

Pelatihan para saksi ini, dilakukan secara internal partai yang dipimpin langsung ketua DPC PDIP Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, dihadiriSekjen, Bendahara dan para unsur pengurus sesuai pada bidangnya, masing – masing. Pelatihan di gelar di kantor PDI Perjuangan kecamatan kota Arga Makmur, desa Gunung Selan depan kodim 0423 Bengkulu Utara.

Hermedi Rian, selaku bendahara DPC sekaligus baceleg DPRD Bengkulu Utara dapil 3 dari partai PDI perjuangan, mengatakan, pihak saat ini mulai melakukan program pelatihan saksi. Oleh karena itu, bagi rekan – rekan yang terpilih mulai dari pengurus tingkat Anak Cabang (PAC-Red), hingga sayap – sayap partai benar- benar bisa mengikuti pelatihan tersebut secara serius, sehingga mampu mengaplikasikan seluruh materi yang diberikan oleh narasumber ketikan menjalankan tugas nantinya. (14/6/2923).

Diharapkan semua peserta pelatihan agar mengikuti secara serius Program ini. Tentu kami mrngucapkan, terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap semua yang hadir, maupun teman – teman pemberi materi dalam program pelatihan saksi-saksi dari partai PDI Perjuangan Bengkulu Utara,” kata Hermedi Rian.

Hermedi Rian, juga mengajak semua komponen secara bersama Рsama untuk ikut berperan aktif dalam  menyukseskan pemilu 2024 secara sejuk, tertib, aman dan indah. Kendati adanya perbrdaan pandangan, dukungan dan prinsip dalam berpolitik.

Kita mengajak semua komponen untuk selalu bergandeng tangan dalam menciptakan pemilu tahun 2024 yang jujur dan adil (Jurdil), serta sejuk, tertib, aman dan indah nantinya, walaupun ada perbedaan pandangan, dukungan maupun prinsif dalam berpolitik itu sendiri,” harap Hermedi Rian yang sering di sapa Medi Rian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Iwan Suwindra Direktur RSUD-MHAT Kota Sungai Penuh Sangat Peduli Keluhan Semua Pasien, Ini Faktanya

Laporan : Merliyah Jum’at, 23 Februari 2024 Kilas Jambi, Sungai Penuh – Era Iwan suwindra, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *