Oknum Suami Kades Selingkuh, Ini Penyelesaiannya Kata Camat

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 8 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Utara –  Hebohnya informasi beberapa hari terakhir ini, terkait oknum suami kepala Desa Serumbung kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, terpergok berselingku di salah satu rumah warga saat malam hari beberapa waktu lalu, di selesaikan secara adat, hal ini di sampaikan camat kecamatan Kerkap melalui via telepon WhatsApp pada hari kamis (8/6/2023).

Ramdani Halian, SH, selaku Camat mengatakan, permasalahan dugaan perselingku suami kepala desa Serumbung sudah di selesaikan secara musyawarah desa, kekeluargaan dan adat.

“Malam tadi permasalahan dugaan perselingkuhan suami oknum kades Serumbung kecamatan Kerkap telah ada kesepakatan di selesakan secara tertulis dengan sistem musyawarah desa, kekeluargaan dan adat. Informasi ini di peroleh hasil investigasi secara langsung ke desa Selumbung dari pihak  DPD, dan Sekdes Desa setempat, Berapa jumlah dendanya belum di ketahui, menunggu proses – proses berikutnya sesuai kesepakatan yang ada,” kata Ramdani Halian.

Meskipun Aib dan kejadian perselingkuhan suami kepala Desa Serumbung, hendak ditutup-tutupi secara rapat pada era kemajuan digital saat ini, pada akhirnya tercium juga oleh awak media. Informasi kebenaran kejadian perselingkuhan tersebut berhasil dihimpun awak media ini berdasarkan keterangan camat yang menyebutkan telah di upayakan penyelesaiannya oleh desa dan adat Desa setempat.

Sementara ketua BPD Desa Serumbung Kecamatan Kerkap yang coba di hubungi awak media ini, melalui WhatsApp belum memberikan hak jawab.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *