Aib Suami Oknum Kades Kerkap Ketahuan Selingkuh, Kata Warga Sudah Sampai Ketahap Berikut Ini

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 9 Juni 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Hebohnya informasi sekelumit permasalsahan aib dugaan perselingkuhan suami bu kades Desa Serumbung kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu dengan seorang gadis setempat, yang ketahuan beberapa waktu lalu menjadi gonjang ganjing berbagai kalangan, hingga merusak pencitraan keluarga telah memasuki episode baru.

Isu terbongkarnya perilaku suami yang diduga berselingku, dibelakang isterinya yang menjabat sebagai kades tersebut digerebek oleh keluarga pihak gadis setempat.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2023/06/08/oknum-suami-kades-selingkuh-ini-penyelesaiannya-kata-camat/

Sebelumnya, Ramdani Halian, SH, selaku camat Kerkap mengatakan, tidak mengetahui secara pasti kebenaran masalah tersebut. Berdasarkan investigasi dan informasi keterangan warga sempat terlihat oleh pihak lain. Terkait berapa jumlah denda yang akan di bebankan oleh oknum Suami Kades tersebut (Camat red) belum mengetahui berapa besarannya, karena masih dalam proses kelanjutan musyawarah desa maupun adat.

Sementara PJ warga Desa Serumbung melalui WhatsApp mengatakan, sepengetahuannya permasalahan tersebut telah sampai ke tahap, kedua belah pihak sudah damai saling memaafkan. Musyawarah mufakat tersebut di fasilitasi oleh pemerintah Desa, Babinkamtibmas dan pihak Polsek Kerkap.

Assalamualaikum, maaf pak, apa yang sampean maksudkan, sepengetahuan saya kedua belah pihak sudah musyawarah mufakat saling memaafkan yang difasilitasi oleh Pemdes, Babinkamtibmas Polsek Kerkap,” Demikian terimakasih kata PJ yang di duga keluarga teman perselingkuhan Suami Kades Serumbung.

Sementara, ketua Forum Kepala Desa kecamatan Kerkap, Indra Nadi, secara singkat mengatakan, terkait berita media ini, ” Tidak Salah lagi“.

Hingga berita ini di terbitkan kembali, ketua BPD dan Sekdes Desa Serumbung kecamatan Kerkap, coba dihubungi pihak media ini, melalui WhatsApp masih bungkam terkait masalah tersebut.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Paripurna Internal DPRD BU  Terkait Kerja Bapemperda terhadap propemperda tahun 2024, Ini Isinya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 27 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Pimpinan dan anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *