Merasa Tertipu PAC Gerindra BU Berikut Ini Tidak Mundur, Diduga Dipengaruhi Arazali

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 10 Januari 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Adanya isu pengurus partai Gerindra yang ada di kabupaten Bengkulu Utara mundur, membuat pengurus DPC Bersuara. Salah satunya Guspa Irawan, selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, mengatakan terhadap awak media ini, bahwasannya beberapa PAC tidak pernah menyatakan mundur dari bagian pengurus Partai Gerindra. Berdasarkan keterangan dari beberapa ketua PAC pihak-pihaknya, memang telah dipengaruhi oleh mantan sekjen DPC Gerindara BU (Arazali red), untuk membuat isu-isu yang kurang mengubtungkan partai ini.

“Melalui komunikasi kami dari pengurus DPC Gerindara yang selalu aktif, bahwasannya beberapa PAC merasa tertipu oleh mantan sekretaris (Sekjen) DPC Gerindra BU (Arazali red), dengan modus mendatangi PAC menyampaikan informasi yang tidak benar, dengan menyodorkan kertas kosong tampa bermatrai untuk di tandatangani oleh PAC yang tidak di ketahui apa tujuannya. Beberapa hari kemudian PAC yang di temui (Arazali red) mengundang ke kediaman pribadinya, untuk menyatakan mundur dari pengurus Gerindra, padahal dari beberapa PAC tidak pernah menyatakan mundur dari pengurus. Keterangan ini di dapat dari pak Suroso selaku Ketua PAC Padang Jaya dan Katimo Ketua PAC Pinang Raya. Maka bagi pengurus PAC yang terpengaru isu tidak benar diberikan pak Arazali, tetap masih ingin bergabung kami tetap membuka kesempatan sebesar-besarnya. Bagi yang betul-betul ingin mundur akan di revisi pula pengantinya dengan waktu sesingkat-singkatnya,” jelas Guspa Irawan.

Lanjut Guspa Irawan, selaku wakil ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara, yang merupakan salah satu kandidat bakal colon anggota DPRD provinsi Bengkulu ini, dengan telah mundurnya, Arazali sebagai Sekretaris Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, tentu yang bersangkutan tidak punya hak lagi untuk ikut campur urusan rumah tangga partai Gerindra di daerah ini.

Kami sangat menyayangkan sikap yang dilakukan pak Arazali sebagai mantan Sekretaris Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara setelah menyatakan mundur, mempropokasi para kader maupun pengurus partai Gerindra dengan memberikan informasi-informasi yang tidak benar beberapa hari ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh pengurus partai Gerindra baik di tingkat DPC, PAC, Ranting maupun kader-kader lainnya tidak terpengaruh apapun isu – isu yang tidak benar di sampaikan pak, Arazali tersebut, karena kita sedang fokus mempersiapkan kemenangan pemilu maupun pilkada tahun 2024 kedepan ini,” tandas jelas Guspa Irawan.

Sementara, Arazali, hinggga berita ini di terbitkan, belum diperoleh hak jawabnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Empat ASN BU Di Mutasi Pejabat Sekretariat DPR Non Job, Diduga Ini Penyebabnya

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 22 Maret 2024 Kilas, Bengkuku Utara – Usai pihak pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *