Ini 4 HP Vivo Terbaru Yang Masuk Resmi Di Indonesia 2023

Laporan : Redaksi

Minggu, 6 Januari 2023

Kilas Bengkulu – Vivo adalah salah satu brand ponsel yang terkenal dan termasuk yang cukup pesat perkembangannya di Indonesia. Selain di Indonesia, namun juga di Tiongkok dan bahkan Dunia. Oleh karena itu, Vivo selalu meluncurkan produk HP menarik setiap tahunnya. 

Vivo juga sudah hadirkan HP yang menarik untuk pasar tanah air melalui seri Y, V, T, dan seri X. Sub-brand dari Vivo yaitu IQOO pun masuk resmi di Indonesia. Lantas, HP Vivo apa saja yang masuk resmi pasar Indonesia? 

Berikut daftar 4 hp vivo terbaru yang masuk resmi di Indonesia: 

1. Vivo Y02

Vivo Y02 hadir sebagai penerus dari Vivo Y01 yang sempat dirilis sebelumnya atau lebih tepatnya Maret 2022. Meskipun Vivo Y02 hadir sebagai penerus, namun HP ini tidak memiliki banyak peningkatan yang sigifikan dari generasi pendahulunya.

Vivo Y02 masih menggunakan layar panel IPS LCD berukuran 6,51 inci. Resolusinya pun masih sama sudah mencapai HD Plus atau 720 x 1600 piksel dengan kerapatannya mencapai 270 ppi. Namun, bobot Vivo Y02 sedikit lebih berat yaitu 186 g dengan ketebalan mencapai 8,5 mm.

Vivo Y02 dibandrol dengan harga sangat terjangkau sekitar Rp. 1,4 jutaan saja untuk varian RAM 3 GB dan internal 32 GB.

2. Vivo V25e

Vivo V25e tetap memiliki nuansa yang sama seperti dua anggota Vivo V25 Series lainnya yaitu memiliki desain cantik. Khusus untuk V25e varian warna Sunrise Gold, penutup belakangnya dapat berubah warna menjadi jingga.

Namun, desain bukan satu – satunya hal yang menjadi kelebihan Vivo V25e karena performa, kemampuan kamera, dan juga daya tahan baterainya layak diacungi jempol. Soal performa, HP ini bisa ngebut untuk main game berkat SoC MediaTek Hello G99 yang digunakannya. Suhunya juga akan tetap adem – adem saja.

3. Vivo V25 Pro 5G

Vivo V25 Pro 5G bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang sedang membutuhkan ponsel dengan layar melengkung dan harganya tidak terlalu tinggi. HP ini memiliki desain konsep curved glass design dengan pinggiran bodi metal yang solid sehingga tampak mewah di kelasnya.

Layar dan performanya juga menjadi kelebihannya tersendiri. Apalagi cip MediaTek Dimesty 1300 yang dihadirkannya secara performa sedikit diatas Qualcomm Snapdragon 870. Vivo V25 Pro 5G juga menggunakan kamera utama dengan OIS agar ambil foto lebih stabil. Ada pula dukungan pengisian cepat 66 Watt yang menjadi kelebihan lain yang ditawarkan ponsel ini.

4. Vivo V25 5G

Vivo V25 5G bisa menjadi pilihan yang menarik bagi yang sedang mencari HP kelas menengah dengan desain kotak ala – ala “ponsel seri buah Apel”. Sebab, desainnya yang mengotak menjadi daya tarik ponsel ini untuk kelas harganya. Meski Vivo V25 5G memang bukanlah menjadi HP pertama di kelas menengah yang menawarkan desain seperti ini.

Soal desain, memang bukan nilai jual dari HP ini namun sektor kameranya masih tergolong oke. Pengisian cepat dayanya pun tergolong bagus berkat dukungan fast charging 44W. Dalam waktu 30 menit saja, Vivo V25 5G diklaim mampu mencapai daya 61%. Meski performanya tak terlalu tinggi, namun masih mumpuni untuk bermain game.

Itulah 4 HP Vivo terbaru yang masuk resmi di Indonesia tahun 2023. Dari daftar diatas, HP Vivo terbaru mana yang menjadi favoritmu?..Silakan untuk dipilih.

Edotor : Redaksi.

 

Baca Juga

Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Ujung Karang Benteng, IPTU Darmawel Saleh Narasumber

Laporan : Anel Yadi Selasa, 09 juli 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa (Pemdes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *