Ketua DPC Gerindra BU Hadiri Rapat Koordinsi Menjelang Kemenangan Prabowo Pemilu 2024

Laporan : Edi Yanto

Senen, 28 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Seluruh ketua dan sekretariat DPC partai gerakan indonesia raya (GERINDRA) kabupaten dan kota se-provinsi Bengkulu melaksanakan rapat koordinasi DPC di jalan raden fatah nomor 07 Pagar Dewa kota Bengkulu, sekitar pukul 14 : 00, Wib, pada hari senen  (28/11/2022).

Rapat koordinasi dengan agenda pembahasan daftar bacaleg internal partai Gerindra se-provinsi Bengkulu dan terkait pengurus mulai dari ranting untuk pemenangan pemilu tahun 2024. Rapat dipimpin Sekjen DPD Gerindra provinsi Bengkulu, Randy Marta,  ketua bagian organisasi kaderisasi keanggotaan (OKK), Mahyudin Ismail, Bendahara DPD Agus Riyadi dan ketua bagian Bapilu Partai Gerindra provinsi Bengkulu Bambang Suseno.

Herliyanto, S.IP Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, hari ini pihaknya telah menggelar rapat konsolidasi Daerah, yang dihadiri seluruh ketua dan sekretariat DPC partai gerakan indonesia raya (GERINDRA) kabupaten dan kota se-provinsi Bengkulu.

Pihak kita dari DPC partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, baru saja pulang rapat koordinasi seluruh DPC se-provinsi Bengkulu di jalan raden fatah nomor 07 Pagar Dewa kota Bengkulu. Kita sudah menyerahkan seluruh berkas surat keputusan (SK) pengurus ranting dan daftar untuk sementara bacaleg internal dari partai Gerindra Bebgkulu Utara,” kata ketua DPC Gerindra Bengkulu Utara Herliyanto, S.IP.

Lanjut Herliyanto yang akrab dipanggil Ba’af tersebut, tentu tujuan dilaksanakannya rapat konsolidasi DPC di DPD tersebut adalah untuk menyamakan langkah politik agar semua pengurus Kabupaten dan Kota se-Bengkulu dapat lebih siap untuk menjemput kemenangan partai Gerindra di daerahnya masing-masing pada pemilu 2024 nanti.

Rapat yang digelar untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus sekaligus memperkokoh dan memperkuat barisan internal dalam melakukan strategi politik kemenangan Susi Marleny Bachsin untuk melanjuti sabagai anggota DPR-RI dapil Bengkulu dan kemenangan ketum Prabowo sebagai presiden menghadapi pemilu yang akan dihelat pada tahun 2024 mendatang. Bacalek sementara yang sudah mendaftar di DPC Gerindra Bengkulu Utara msing – masing dapil tentu ada dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta perwakilan dari perempuan,” ujar Ba’af.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *