Tumbang Diduga Karena Konstruksi Buruk Pimpinan DPRD BU Bertindak Cepat Minta Tempat Parkir Diperbaiki

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 17 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Cuaca buruk di sertai angin kencang melanda kota Arga Makmur beberapa hari ini, yang menyebabkan tempat parkir kendaraan unsur pimpinan DPRD di halaman gedung sekretariat Dewan Bengkulu Utara (BU), provinsi Bengkulu melayang dan tumbang ke arah gedung darma wanita kabupaten Bengkulu Utara pad Pukul 16 : 31 Wib, hari Rabu (16/11/2022).

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/11/16/gawat-gunakan-uang-rakyat-tempat-parkir-dprd-bengkulu-utara-tumbang-ini-kata-ormas-laki-penyebab-utamanya/

Tumbangnya tempat parkir kendaraan di Gedung Dewan tersebut, diduga bukan penyebab utamanya dikarenakan diguncang angin kencang namun karena konstruksi pembagunannya yang buruk alias tidak dilakukan dengan perencanaan yang baik. Hal ini dapat dilihat dari tiang penyangga parkir tersebut sekedar hanya menempel di atas permukaan aspal halaman dewan, yang tidak dilakukan pengecoran hingga kedalam tanah, mengakibatkan rawan di terpa angin kencang yang bisa berakibat patal.

Atas peristiwa ini pimpinan DPRD BU, Sonti Bakara, SH, mengatakan, terhadap Redaksi media ini, pagi kamis (17/11) telah mengintruksikan pihak sekretariat dewan untuk segera memperbaiki tempat parkir yang tumbang tersebut.

Saya sudah perintahkan pihak sekretariat Dewan (Sekwan red) agar berkoordinasi dengan pihak PPTK yang bersangkutan untuk segera memperbaiki dengan konstruksi yang bagus supaya hal serupa tidak terjadi lagi,” ungkapnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *