Herliyanto : DPC Gerindra Bengkulu Utara Buka Pendaftaran Bakal Caleg DPRD, Ini Syaratnya

Laporan : Aryon Suswanto

 

Jum’at, 18 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara  – Dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, yang di komandoi Herliyanto, S.IP, mengatakan telah membuka rekrutmen bakal calon legislatif (caleg) (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara untuk pemilu 2024, hal ini disampaikan (17/11/2022)

Setelah berkoordinasi dengan pengurus partai Gerindra mengenai rekrutmen bakal caleg yang sudah dibuka oleh pihaknya mulai hari, jum’at 18 November hingga 18 Desember 2022. Rekrutmen tersebut dilakukan secara terbuka untuk semua pihak yang berminat maju sebagai Caleg legislatif dari partai Gerindra di masing – masing dapil.

DPC Gerindra Bengkulu Utara telah membuka pendaftaran Rekrutmen Caleg legislatif secara tetbuka. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung ke kantor DPC di Desa Rama Agung kota Arga Makmur atau melalaui via kontact perso Hp. 0853 8231 0808 dan 0853 7888 0880, kata Herliyanto (Ba’af).

Ia menambahkan, tugas tim dari DPC Gerindra Bengkulu Utara adalah memverifikasi bakal calon – bakal calon yang daftar secara berjenjang sesuai dengan tingkat bakal caleg yang akan maju dalam kontestasi pada pemilu 2024 mendatang.

Memverifikasi bakal calon – bakal calon yang daftar secara berjenjang maksudnya untuk menyeleksi persyaratan – persyaratannya. Syarat secara umum yang perlu di lengkapi oleh pihak yang berminat untuk mendaftar diantaranya, (1). Usia minimak 21 Tahun, (2). Pendidikan terakhir minimak SMA sederajat, (3). Kader partai Gerindra yang dibuktikan dengan KTA dan wajib mematuhi AD ART serta peraturan partai Gerindra, (4). Mengirimkan biodata diri seperti poto kopy Ijajah terakhir, KTP, KTA dan pas poto 4X6,” tandas Herliyanto, S.IP (Ba’af).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Era Amri Desa Pungguk Jaya Benteng Musdes Dan Titik Nol Program Pembangunan Tahun 2024

Laporan : Anel Yadi Senin, 22 April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah –  Pemerintah desa Pungguk  Jaya kecamatan Merigi Sakti kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *