Gawat…Gunakan Uang Rakyat Tempat Parkir DPRD Bengkulu Utara Tumbang, Ini Kata Ormas Laki Penyebab Utamanya

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 16 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Akibat cuaca yang buruk, di sertai angin kencang melanda kota Arga Makmur tempat parkir kendaraan unsur pimpinan DPRD di halaman Gedung Dewan Bengkulu Utara, melayang ke arah gedung dharma wanita kabupaten Bengkulu Utara pada pukul 16 : 31 Wib hari Rabu (15/11/2022) sore.

Berdasarkan investigasi awak media ini, konstruksi pembagunan tempat parkir kendaraan dinas Dewan tersebut, memang sangat buruk alias tidak dibuat dengan perencanaan yang matang.

Karena tiang penyangganya hanya menempel di atas permukaan aspal halaman dewan, yang tidak dilakukan pengecoran hingga kedalam tanah, mengakibatkan rawan di terpa angin kencang yang bisa berakibat patal.

Buyung Karim, selaku pengurus ormas Laki yang sedang kebetulan bersama awak media ini, saat kejadian berada di sekitar, mengatakan, bagaimana tidak tecabut tiangnya oleh angin, kalau tiang tempat parkirnya hanya menempel di atas tanah saja.

Konstruksi pembagunan tempat parkir kendaraan dinas Dewan tersebut, memang sangat buruk alias tidak dibuat dengan perencanaan yang matang. Sementara pembagunannya mengunakan anggaran negara, daerah atau rakyat,” kata Buyung Karim

Sementara dengan kejadian ini, pihak yang bertanggungjawab khususnya PPTK yang berkaitan dengan pembagunan konstruksi tempat parkir yang tumbang tersebut, Rego di lokasi kejadian mengatakan, akan segera melakukan perbaikan tempat parkir yang tumbang akibat angin kencang tersebut.

Memang Konstruksi awal nya hanya nempel saja di atas apal, karena kita tidak mau merusak aset yang ada, tapi kontruksi perehapan berikutnya akan di gali serta di pasang besi untuk tempat tiang parkir tersebut. Insyaallah secepatnya akan kita perbaiki,” kata Rogo.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *