Bupati Lebong Rakor Bersama KPK RI Kopli Tandatangan Komitmen

Laporan : Edwar Mulfen

Kamis 06 Oktober 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Demi mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat provinsi Bengkulu. Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para kepala daerah se-provinsi Bengkulu dan organisasi pemerintahan daerah (OPD), di Ballroom Hotel Mercure Bengkulu, Kamis (6/10/22)

Rakor dalam upaya pencegahan Korupsi dan Optimalisasi layanan kesehatan publik bersama KPK RI dan para pejabat kabupaten atau kota itu berjalan sukses yang di akhir dengan penanda tanganan komitmen bersama.Dikutif dari media center kominfo lebong,jum’at (7/10/22)

Pada kesempatan itu, Bupati/ walikota,kepala dinas kesehatan dan Direktur RSUD se-provinsi Bengkulu telah menanda tangani komitmen bersama sebagai wujud dalam mengupayakan atau memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu agar mendapatkan akses dan layanan yang berkualitas.

Terpantau Biro Lebong, Bupati Kopli Ansori bersama Sekda H. Mustarani Abidin, S.H. M.Si beserta Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kesehatan Lebong, dan Tim Protokoler Pemda Lebong menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi dan Optimalisasi Layanan Kesehatan Publik bersama KPK RI dan para pejabat kabupaten atau kota lainya.

Seakan tidak mau ketinggalan dalam mengupayakan dan memperjuangkan hak atau memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakatnya, Bupati Lebong, Kopli Ansori meyakini dengan di tanda tangannya komitmen bersama KPK RI ini, agar mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses layanan kesehatan yang lebih berkualitas lagi.

Dengan di tandatangannya komitmen bersama ini, untuk mempermudah¬† masyarakat mendapatkan akses dan layanan yang prima serta berkualitas,” ujar Bupati.

Harapan Bupati Kopli, dengan komitmen ini mampu menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi termasuk bidang kesehatan yang akuntabel, dan layanan publik sehingga terciptalah pencegahan tindak pidana korupsi.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Madeslianto : Lantai Jembatan Rusak Parah Wilayah Kecamatan Pematang Tiga Di Perbaiki Melalui CSR Perusahan Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi Jum’at 22 September 2023 Kilas, Bengkulu Tengah.- Akibat diterjang arus sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *