Hari ini Sertijab Simbolis Dewi Anggraini Sebagai Camat Pagar Jati, Berikut Penjelasan Iswahyudi

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 6 Oktober 2022

Kilas Bengkulu, Tengah РPemerintah kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, kecamatan Pagar Jati melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Camat yang lama Iswahyudi, S.Sos, kepada Dewi Anggraini, Spd, Msi, yang di hadiri oleh pagawai kecamatan setempat, perwakilan kepala desa di wakili oleh kepala desa Karang  Ari, Meri Susanto, maupun pihak lainya, kamis (6/10/2022).

Iswahyudi, S.Sos, selalu camat kecamatan Pagar Jati yang lama terhadap awak media ini menjelaskan, mulai pada hari ini, tidak lagi menjabat sebagai camat, dikarenakan telah ditugaskan menjadi Kepala Bidang (Kabid) Perbendaharaan Badan keuangan daerah (BKD) kabupaten Bengkulu Tengah.

Saya ucapkan terimahkasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Stab maupun pihak lain yang telah bekerjasama, maupun mendukung, kelancaran¬† selama bertugas di kecamatan Pagar Jati pada sebelumnya. Saya juga memohon maaf, bila saya tidak dapat menjalankan tugas dengan baik, serta memiliki kesalahan dan kekilapan terhadap semua pihak selama ini. Dengan Sertijab antara saya dan ibu Dewi Anggraini , Spd, Msi, sebagai camat baru di kantor camat Pagar Jati hari ini, tentu saya tidak lagi menjadi camat karena ditugaskan pemkab Benteng sebagai kabid di Perbendaharaan Badan keuangan daerah (BKD),” tutur Iswahyudi.

Dewi Anggraini, S.Pd, MSI, selaku camat kecamatan Pagar Jat, yang baru mengucapkan, terimah kasih kepada camat lama (Iswahyudi, S.Sos, red) yang sudah mengabdi dengan baik, serta memberikan pelayan prima untuk masyarakat dalam membantu pembangunan serta menyelesaikan beberapa masalah di kecamatan Pagar Jati selama ini.

Terimakasih terhadap pak Iswahyudi, yang sudah mengabdi dengan baik di kecamatan Pagar jadi selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga karya maupun lmu-ilmu yang baik telah dicurahkan selama mengabdi di kecamatan Pagar Jadi dapat saya teruskan dan tingkatkan kedepannya. Saya sebagai camat yang baru, berharap terhadap semua kepala desa di wilayah kecamatan Pagar Jati maupun pihak – pihak lainya dapat saling bersinergi membangun silaturahmi terhadap semua pihak, untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di daerah ini,” jelas Dewi Anggraini, S.Pd, MSI.

Lanjut Dewi, dimana setor – sektor yang telah bagus dan baik, sudah ditata dan di bangun oleh camat yang lama tentu akan ditingkatkan dan di pertahankan, tandasnya.

Editor :Redaksi.

Baca Juga

Madeslianto : Lantai Jembatan Rusak Parah Wilayah Kecamatan Pematang Tiga Di Perbaiki Melalui CSR Perusahan Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi Jum’at 22 September 2023 Kilas, Bengkulu Tengah.- Akibat diterjang arus sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *