Demi Kesejahteraan Warga Bupati, Kapolres Dan Pabung Lebong Kunker Dua Malam Ke Desa Terpencil, Berikut Info Terbarunya

Laporan : Edwar Mulfen

Senin, 05 September 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Hari kedua kungker Bupati Lebong, Kopli Ansori didampingi istri, Kajari Lebong Arief Indra Kusuma, SH,M.Hum, didampingi istri dan Pabung Lebong Mayor Inf.L.Damanik, beserta rombongan ke Desa Sungai Lisai kecamatan Pinang Belapis berjalan sukses. Rombongan Bupati disambut dengan antusias oleh masyarakat desa setempat hingga dimanfaatkan rombongan dengan baik. Berbagai kegiatan Bupati diselenggarakan di SD Negeri 85 Desa Sungai Lisai, hari sabtu (03/09/2022)

Persiapan pemerintah kabupaten (pemkab) Lebong melalui sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), yang ikut pada kegiatan kungker tersebut dilaksanakan sesuai rencana. Berbagai program khusus untuk Desa Sungai Lisai, di catat dengan baik demi terwujudnya kebahagiaan dan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat kabupaten Lebong.

Pada kesempatan itu benar-benar momen yang luar biasa pasalnya setiap OPD seakan-akan berlomba menyampaikan program dan bantuan secara langsung terhadap masyarakat Desa Sungai Lisai .Ditengah kegiatan yang hangat bersama masyarakat dan siswa-siswi desa sungai lisai Bupati Kopli Ansori mendapatkan informasi bahwasanya Kapolres Lebong, AKBP, Awilzan, S.I.K beserta istri dan tim sedang berangkat juga menuju Desa Sungai Lisai untuk ikut mendampingi dan melihat secara langsung kendala serta kondisi desa tersebut.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/09/03/penuh-perjuangan-kungker-bupati-kajari-lebong-bersama-rombongan-ke-desa-sungai-lisai-berikut-kata-kades/

Infonya Kapolres beserta isteri juga menuju ke sini, untuk melihat secara langsung keadaan Desa Sungai Lisai, untuk itu kita tunggu dulu kehadiran AKBP Awilzan beserta rombongan. Acara kita tunda sementara waktu untuk menyambut Kapolres. Dukungan dan kedatangan Kapolres beserta isteri perlu kita apresiasi serta menjadi lebih sempurna Kunker ini,” ujar Bupati Kopli.

Lanjut Bupati Kopli, acara  kita ini sampai nanti malam, (Malam Minggu red) untuk siang sabtu ini  ini, acara kita mulai dari mengecek seluruh aset yang ada seperti, gedung sekolah, balai desa, Pamsimas, serta membagikan batuan sesuai program yang sudah dipersiapkan oleh OPD masing-masing, termasuk sosialisasi tentang kesehatan dan memberikan pelayanan berobat gratis, maupun menanam pohon, peletakan batu pertama septiteng dan memberikan sejumlah bantuan perlengkapan alat sekolah seperti buku, tas, pakaian seragam dan perlengkapan lainnya, serta pemberian santunan bagi seluruh siswa-siswi SD negeri 85 Desa Sungai Lisai.

Puncak kegiatan kita nanti malam, selain pesta rakyat, bakar kambing (kambing guling) masih banyak acara lain, sepeti penyerahan batuan bibit, bantuan kitab suci Al-Qur’an dan Iqro dari kajari dan Kapolres, bantuan peralatan bayi dan lansia maupun kegiatan lainnya,” tandas Bupati demikian Bupati Lebong Kopli Ansori.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *