Perampokan Alfamart Di Lebong Diduga Gunakan Senpi, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

Laporan : Edwar Mulfen

Senin, 27 Juni 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Minimarket Alfamart di kelurahan Embong Panjang, kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, menjadi sasaran aksi perampok. Total kerugian dalam peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 15 juta.

Polres Lebong, AKBP Awilzan, melalui kasat Reskrim Polres Lebong IPTU Alexander membenarkan kejadian perampokan tersebut, uang puluhan juta dan 7 slop rokok dirampas oleh pelaku dari kasir yang tersimpan  di brankas milik Alfamart, pada minggu malam, (26-06-2022).

Rincian kerugian pihak Alfamart, uang tunai Rp.13 juta, yang diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan Alfamart dan 7 slop rokok Sampoerna ditaksir bernilai Rp. 2 juta, jadi total kerugian korban di taksir lebih kurang sekitar Rp.15 juta,” ungkap kasat.

Lanjut IPTU Alexander, dalam melancarkan aksinya, kawanan perampok ini menggunakan senjata tajam dan senjata api. Total pelaku  berjumlah dua orang.

Keterangan saksi dalam Melancarkan aksinya pelaku sebanyak dua orang, satu orang menggunakan senjata tajam dan Satu orang diduga menggunakan senpi (senjata api) yang sempat ditodongkan ke karyawan Alfamart,” jelas kasat

Berdasarkan keterangan saksi, mereka datang ke Alfamart itu menggunakan sepeda motor Vixion berwarna gelap ketika dalam proses mau tutup toko. Setelah menerima laporan pihaknya langsung menuju lokasi, tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini pihak aparat masih malak.ukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, tandas kasat Reskrim Polres Lebong IPTU Alexander

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kebakaran Hebat Di Lebong Nyaris Hanguskan 5 Unit Rumah Warga

Laporan : Edwar Mulfen Rabu, 10 Agustus 2022. Kilas Bengkulu, Lebong – Musibah kebakaran  terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.