Ini Himbauan Bupati Lebong Kopli Ansori Terhadap Masyarakat Saat Merayakan Idul Fitri 1443 H

Laporan : Edwar Mulfen

Senin, 02 Mei 2022

Kilas Bengkulu, Lebong – Sebelum melaksanakan sholat idul Fitri 1443 H, di masjid Agung Sultan Abdullaah Bupati Lebong, Kopli Ansori, menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 (Prokes-red), saat libur lebaran tahun 2022.

Tampak hadir dalam kegiatan ini diantaranya, sekretaris daerah (Sekdakab) Lebong, Mustarani Abidin, forum komunikasi pemerintah daerah (FKPD), para camat, para kepala desa dan jamah sholat idul Fitri lainya, Senin (02-05-2022).

Menurut Bupati Kopli, saat ini pemerintah telah memberikan kelonggaran. Salah satunya tidak adanya penyekatan arus mudik.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Lebong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini pula atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Lebong mengucapakan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujar pengusaha sukses sekaligus Bupati termuda se-provinsi Bengkulu itu.

Lanjut Kopli, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebong meskipun Covid-19 sudah menurun tingkat penyebarannya, akan tetapi masyarakat harus tetap disiplin menerapkan prokes Covid-19, dalam kegiatan sehari-hari.

Perlu di ketahui semua pihak bahwa Kabupaten Lebong, ditetapkan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 dimulai Selasa (26/4) lalu hingga sepekan usai Lebaran 1443 H, yakni 9 Mei 2022 mendatang.

Perpanjangan PPKM tetap dilakukan meski kondisi penyebaran Covid-19 semakin landai. Hal ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 23 Tahun 2022.

Tetap perhatikan protokol kesehatannya, kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Jangan sampai abai, tetap waspada agar semua aman, semua sehat,” demikian Bupati.

Editor : Redaksi…

Baca Juga

Surat DPP PDI-P Beredar Sebelum Pemilu 2024 Terancam Caleg Terpilih Tidak Dilantik, Ini isinya

Laporan : Edi Yanto Senin, 26 Februari 2024 Kilas Bengkulu – Beredarnya surat instruksi yang dikeluarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *