Medi Rian Dan Eko Kurnia Ningsih Resmi Menjadi Pengurus Penting DPC PDI-Perjuagan Bengkulu Utara, Ini Faktanya

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 30 April 2022

Kilas Bengkulu, Utara – Perubahan struktur pengurus DPC PDI-P kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, yang di ajukan ketua DPC Ir.H.Mian bersama Sekretaris DPC DPD-P, Sonti Bakara, S.H, yang menjadi kosumsi pablik, karena Isteri dan anak besan Bupati Ir.H.Mian, masuk dalam struktur pengurus DPC, menjadi ramai dibincangkan karena awalnya ada dugaan pengajuan struktur pengurus, tidak sesuai mekanisme aturan AD/RT partai tersebut.

Baca Jugahttps://kilasbengkulu.com/2022/04/29/ksb-tidak-keberatan-ir-h-mian-sukses-rombak-struktur-dpc-pdip-bu-sk-telah-diterbitkan-dpp/

Data diperoleh pihak media ini, Isteri Bupati Ir.H.Mian, dan anak menantunya, (Eko Kurnia Ningsih red – Hermedi Rian red), sudah secara resmi masuk di struktur pengurus penting DPC PDI-P Bengkulu Utara. Fakta ini, ditandai surat keputusan (SK), Dewan Pimpinan Pusat PDI-PERJUANGAN dengan nomor : 09.06-B/KPTS-DPC/DPP/IV/2022 tanggal 18 April 2022 untuk penyesuaian Struktur dan Komposisi DPC PDI-P Bengkulu Utara masa bakti 2019-2024, yang ditanda tangani oleh ketua umum, Megawati Soekarno Putri, dan sekjen Hasto Kristiyanto, menetapkan Bupati Ir.Mian Sebagai Ketua DPC PDI-P Bengkulu Utara, Isteri Bupati yakni Eko Kurnia Ningsih sebagai Wakabid Penanggulangan Bencana, Kesehatan Perempuan dan Anak, kemudian anak Besannya, Hermedi Rian, sebagai Bendahara, yang Sebelumnya menjabat ketua PKPI provinsi Bengkulu.

Sedangkan untuk posisi Beni Bumansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara partai, saat ini menjabat sebagai Wakil ketua bidang Kehormatan Partai.

Hingga berita ini di terbitkan, Bupati Ir.H. Mian selaku ketau DPC PDI-P kabupaten Bengkulu Utara, dan Sonti Bakara, S.H, selaku Sekretaris, belum diperoleh, hingga belum dapat ditulis. Sebelumnya, Ir.H.Mian, tidak mau dikomfirmasi terkait permasalahan ini, hanya mengatakan, masalah ini, hanya masalah internal partainya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *