Musyawarah RKPDes 2023 Desa Jambu Kecamatan Merigi Kelidang Benteng Anggaran Tahun 2024 Berbagai Usulan Warga

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 13 Desember 2023

KilasBengkulu Tengah –  Pemerintah desa Jambu kecamatan Merigi Kelindang kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, melakukan musyawarah desa, terkait rencana kegiatan pemerintahan desa (RKPDes) tahun anggaran 2024  di kantor desa Jambu, pada hari Rabu (13/12/2023).

Dedi Darmawan, selaku kepala Desa Jambu kecamatan Merigi Kelindang Benteng, memimpin langsung rapat musyawarah, dihadir Anggota BPD, seluruh perangkat desa,  Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping desa, masyarakat, pihak kecamatan maupun pihak undangan lainnya

Dedi Darmawan, pada kesempatan ini, menjelaskan, masyarakat diberi keleluasaan dalam mengusulkan pengunaan anggaran tahun 2024. Khusus pencegahan stunting, Air bersi, Balai posyandu, Penerangan, Pengadaan CCTV Desa, program Pemberdayaan, dan pembinaaan, menjadi fokus kedepannya.

Bagi Masyarakat yang hadir dalam rapat musyawarah rancangan pengunaan anggaran desa tahun 2024, diberi kekeluasaan dalam mengusulkan program pembagunan desa, tahun 2024. Semua usulan pasti di tampung, demi kemajuan bersama,” jelas Dedi selaku kepala desa Jambu.

Lanjut Dedi, dalam rapat hari ini, ada beberapa usulan masyarakat yang di tampung, seperti, pembangunan balai posyandu, Air bersih serta beberapa usulan lain.

Harapan kita dengan adanya beberapa pembangunan di tahun 2024, khusus di desa Jambu dapat berjalan dengan lancar dan baik. Kita harus saling menjaga bangun yang telah di buag dan akan dibuat nantinya, supaya bangunan yang kita terapkan bisa bermanfaat dalam waktu yang panjang  dan sudah tentu yang mengerjakan kegiatan dana desa,  masyarakat itu sendiri,” tutup Dedi Darmawan selaku kepala Desa Jambu.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Jawaban Esekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Terkait Tiga Raperda

Laporan : Ariyon Suswanto Selasa, 11 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *