Era Bupati H Lismidianto, Awal Tahun 2022 Lakukan Coffee Morning Bersama Seluruh Jurnalis Dan LSM Se-Kabupaten Kaur

Laporan: Tasman. P

Kamis, 13 Januari 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati H. Lismidianto, SH, MH, dan pejabat setempat menggelar Coffe Morning bersama insan Jurnalis – LSM yang bertugas di kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, baik media cetak, elektronik, dan Online diruang aula lantai III Setda Kaur, sekitar pukul 09 : 00,  WIB, hingga selesai pada hari Kamis (13/01/2022).

Kegiatan Coffe Morning bersama insan Jurnalis – LSM ini sebagai salah satu  langkah pihak pemerintah Kabupaten Kaur, untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama wartawan yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kabupaten Kaur.
.
Bupati H. Lismidianto, SH, MH, pada sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menyamakan persepsi serta pandangan dalam mewujudkan Kabupaten Kaur semakin berbasis digital, seiring dengan program kerja serta nawacita Kaur Berseri, Pemkab Kaur komitmen dalam menjalankan program digitalisasi.

“Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media masa mau pun LSM yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah.” Kata Bupati H. Lismidianto.

Lanjut Bupati, selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan ini juga menyampaikan banyak hal yang menyangkut arah kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kaur.

“Untuk memimpin Kabupaten Kaur ini, tidak hanya bisa dilaksanakan sendiri melainkan harus bersama-sama dalam menciptakan perubahan di segala bidang termasuk pembangunan yang lebih baik kedepan nya. Maka sangat diperlukan peran media dan LSM secara bersama – sama menuju satu kata, tujuan, dan barisan menuju Kaur Berseri,” tandas Bupt,i H, Lismidianto ,S.H, MH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *