Satgas Covid Kabupaten Kaur Melalui Dinas Sosial Bagikan  184 Paket Sembako Di Kecamatan Tetap

Laporan : Tasman. P

Rabu, 22 Desember 2021

Kilas Bengkulu, Kaur –  Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu Melalui Dinas Sosial  Bagikan Sembako Terdampak Covid. Pembagian sembako bertempat di aula Kantor Camat Tetap dimai.pada pukul 09 : 00 Wib, pada hari Rabu (22/12/2021).

Kepala Dinas Sosial Melalui Kabid Perlindungan dan jaminan Sosial, Ilhamto, S,Sos, bahwa Untuk pembagian sembako ini berdasarkan hasil musyawarah desa. Hari ini pembagian geliran kecamatan Tetap yang tersebar 12 Desa.

“Pembagian sembako ini berupa barang berbentuk minyak goreng, Beras, susu, ikan kalang sardines, dan mieinstant  supermi. Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak pemerintah dan satgas Covid, bagi warga yang terdampak ekonominya akibat bencana virus tersebut,” Ilhamto.

Lanjut pihak dinas Sosial Kaur, melalui Ilhamto, dihimbau kepada masyarakat dan bagi penerima bantuan untuk melakukan vaksinasi yang belum vaksin. Karena melakukan vaksinasi tersebut dapat membantu pihak pemerintah untuk mempercepat mengatasi virus Covid-19. Di samping itu juga dapat meningkatkan kesehatan, imunisasi ketahanan maupun kekebalan tubuh dari serangan Covid. Sehingga kita dapat bekerjasama bersama-sama memutus mata rantai Covit 19 Ini, Tandas ILhamto  selaku Kabid Perlindungan Dan Jaminan Sosial Kaur.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.