Aidil Warga Desa Taba Tembilang Sempat Hilang 4 Hari Saat Berburu Ditemukan Keadaan Sehat

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 16 Desember 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Warga Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, yang berangkat dari rumah sebanyak empat orang pada hari Jum’at, (10/12), lalu, Untuk berburu di daerah kawasan Hutan Kabupaten Lebong  kecamatan Lobong Selatan, yang salahsatunya bernama Aidil, dinyatakan hilang  pada hari Senen (14/12) ketika itu, Alhamdulillah telah ditemukan pada hari ini Kamis (16/12/2021).

Upaya keluarga baik dari desa Taba Tembilang, Senali dan desa Kuro Tidur maupun lainnya dalam melakukan pencarian hampir 4 hari secara bergotong royong, membuahkan hasil.

Aidil yang sempat sesat di hutan saat berpencar bersama teman – temannya melakukan pengejaran target yang diburu, ditemukan dalam kondisi lemas oleh beberapa warga ketika sedang berupaya mencari jalan untuk pulang yang telah masuk di wilayah hutan desa Senali Bengkulu Utara.

Sayuti, selaku orang tua korban, yang pertamakali mendapatkan informasi bahwa putranya telah ditemukan di wilayah perkebunan warga desa Senali Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, putra saya (Aidil red) sudah ditemukan oleh sanak keluarga yang berangkat melakukan pencarian di hutan kawasan desa Senali,  dalam kondisi selamat, dan sehat,” ujar Sayuti sambil meneteskan air mata karena terharu.

Sayuti pun mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak baik dari tim keluarga maupun yang lainnya, telah membantu melakukan pencarian dari awal hingga ditemukan putranya.

“Sekarang putra saya Aidil telah sampai di rumah yang diantarkan sanak keluarga. Kami dari keluarga Mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan, telah ditemukannya anak kami Aidil, yang hilang sejak Senin lalu. Apalagi ditemukan dalam keadaan sehat,” terangnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tim BAPERA Lebong Salurkan Bantuan Sosial Disambut Isak Tangis Keluarga Dan Jiran Tetangga, Begini Ceritanya

Laporan : Edwar Mulfen Jum’at, 28 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong Organisasi masyarakat (Ormas ) Barisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.