Hari Ini Era Bupati Ir.H.Mian Kembali Lalukan Gebyar 3000 Vaksinasi Covid-19, Di Dua Titik Kecamatan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 26 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Gebyar Vaksinasi Covid-19 kembali dilanjutkan oleh pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, pada Era Bupati Ir.H.Mian, dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi dan juga mempercepat pembentukan kekebalan kelompok secara menyeluruh. Gebyar Vaksinasi yang di targetkan sebanyak 3000 ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu, pada Aula SKB Arga Makmur dan Aula Unras kota Arga Makmur, hari selasa (26/10/2021).

Dalam mewujudkan Herd Imunity masyarakat kecamatan kota Arga Makmur yang dilakukan pihak pemerintah kabupaten Bengkulu Utara, terlihat pelaksanaan vaksinasi tersebut disambut antusias oleh berbagai kalangan warga masyarakat yang berdatangan untuk ikut antri menunggu geliran untuk di Vaksin.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2021/10/22/tak-kenal-lelah-bekerja-untuk-masyarakat-bengkulu-utara-bupati-mian-hari-ini-beri-instruksi-ke-asn-sebagai-berikut/

Pelaksanaan Vaksinasi di Aula SKB Arga Makmur dan Aula Unras kota Arga Makmur berjalan lancar serta dihimbau oleh petugas agar warga masyarakat untuk selalu tertib dan mentaati Protokol Kesehatan.

Berdasarkan hasil pantauan pihak media ini, di dua lokasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 wilayah kecamatan kota Arga Makmur hari ini, mulai dari pagi peserta yang mau disuntik vaksin dosis pertama dan ke dua sudah memadati lokasi.

Vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah kabupaten Bengkulu Utara ini, terbuka untuk umum yang merupakan dosis pertama dan kedua dengan dua jenis vaksin yang dipantau oleh pihak pemerintah, kepala Dinas Kesehatan, kepolisian polres Bengkulu Utara dan TNI Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Editor : Refaksi.

 

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *