Dapat Arahan Bupati Ir.H.Mian, Sekda Dan Camat Se-Kabupaten BU Rapat Bersama, Fokus Sukseskan Gebyar Vaksin Tahap 2

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 22 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Usai arahan Bupati, Ir.H. Mian saat apel pagi terhadap ASN dan Camat se-kabupaten Bengkulu Utara,  di halaman Pemda Jumat pagi, agar seluruh jajaran ASN  termasuk Camat se – Kabupaten Bengkulu Utara, memiliki peran penting untuk bergotong royong memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mengajak serta memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk vaksinasi. Dalam rangka menyikapi status Kabupaten Bengkulu Utara yang kembali masuk ke level-3 penyebaran Covid-19.

Sekretaris Daerah Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, bersama Asisten II, Dr.M. Dodi Hardinata,SE, M.Si, Assisten III Ramadanus, SE, Kepala Dinkes dan Plt. Dinas Kominfo BU, melanjutkan rapat bersama seluruh camat di Kabupaten Bengkulu Utara, diruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (22/10/2021).

Usai rapat ini, Sekretaris Daerah Dr. Haryadi, SPd.MM.M.Si menyampaikan, sesuai arahan Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, pagi tadi yang di Hadiri seluruh Kepala beserta jajaran SKPD, bahwa kita harus terus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, jaga jarak dengan siapapun yang batuk dan bersin, menghindari kerumunan. Dimana saat ini status Bengkulu Utara meningkat lagi ke Level 3, yang sebelumnya sudah berada pada level 2.

“Saat ini status Covid di Bengkulu Utara meningkat lagi ke Level 3, yang sebelumnya sudah berada pada level 2. Sesuai arahan Bupati tadi pagi, kita semua harus terus waspada dan bekerja bareng dalam menangani vaksinasi covid-19,” kata sekda

Sementara Asisten II, Dr.M. Dodi Hardinata, SE, M.Ap, mengatakan, untuk Menyukseskan Vaksinasi Masal di tiap Satgas Kecamatan, Bupati menginginkan adanya Vaksinasi masal Tahap ke 2 di setiap Kecamatan.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara Samsul Maarif, mengatakan pihaknya akan menyiapkan kebutuhan vaksin Setiap Dosis pada kegiatan gebyar Vaksinasi covid-19 tahap II mendatang.

Selaku ketua Satgas penanganan covid-19 di kecamatan, seluruh camat se- Kabupaten Bengkulu Utara, siap menyukseskan proses gebyar vaksinasi masal tahap II (dosis 1 dan 2) untuk menekan angka penularan covid-19 di Bengkulu Utara, dan tetap menanamkan kebiasaan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan disetiap kegiatan masyarakat saat ini.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *