Kabar Terkini Di Kaur Pekerja Renovasi Masjid Agung Al-Kahfi Menelan Korban, Begini Peristiwanya

Laporan : Tasman.P

Rabu,  20 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Renovasi masjid agung Al-Kahfi di kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, yang terletak di kota Bintuhan menelan korban atas nama Jesamsi (35 tahun) warga Desa Kepahyang, Kecamatan Tetap, saat sedang berusaha memperbaiki atap hingga terpeleset jatuh ke lantai dan dinyatakan meninggal dunia, pada Rabu sore sekitar jam 15 : 30, WIB, (20/10/2021).

Data yang terhimpun kepala biro media ini, bahwa korban atas nama Jesamsi, saat itu yang ingin memperbaiki atap masjid agung Al-Kahfi, diperkirakan jatuh dari ketinggian 16 meter, hingga terbentur ke lantai masjid.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar masjid agung Al-Kahfi dan para pekerja lainnya. Sehingga anggota kepolisian setempat datang ke lokasi dan membantu membawa korban ke Puskesmas Kaur Selatan.

Namun, setibanya di Puskesmas, tim medis memastikan bahwa korban (Jesamsi red) telah meninggal dunia. Lalu jasad korban dibawa ke rumah duka, yang di bantu oleh teman- temannya saat bekerja ke Desa Kepahyang Kecamatan Tetap, Kabupaten Kaur

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Proposal Usulan Jalan Pengembangan Kota Dan Desa Taba Tembilang Telah Disampaikan Ke Bupati Dan DPRD BU, Ini Harapan Ketua BPD

Laporan : Edi Yanto Kamis, 02 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Proposal usulan pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *