Sonti Bakara Pimpin Paripurna DPRD BU, HUT Kota Arga Makmur Ke-45, Bupati Ir.H.Mian Mengatakan Begini

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 08 Oktober 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT kota Arga Makmur ke-45, di Ruang rapat DPRD dipimpin langsung Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH, yang didampingi oleh Waka I, Juhaili, S.Ip waka II Herliyanto, S.Ip, di ikuti anggota dewan dan Sekwan pada Jum’at (08/10/2021)

Rapat paripurna HUT Kota Arga Makmur ke-45 ini dihadiri oleh Bupati Ir. H. Mi’an bersama Wakil Bupati Arie Septia Adinata S.E, M.AP serta Forkopimda, Kapolres BU, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kodim 0423 di wakili oleh Kasdim, Sekda, Asisten serta OPD terkait.

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, S.H, Mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah hadir pada rapat paripurna HUT kota Arga Makmur ke-45, hari ini.

Sementara Bupati Ir. H. Mi’an, dalam sambutannya mengatakan, bahwa peringatan HUT Kota Arga Makmur pada tahun 2021 ini, dilaksanakan secara sederhana dikarenakan masih dalam kondisi Covid-19.

”Dalam pelaksanaan Peringatan hari ulang tahun kota Arga Makmur ke-45 tahun ini di laksanakan dengan amat sangat sederhana, dimana pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara tidak melaksanakan agenda rutin yaitu pekan raya, perlombaan, dan segala aktivitas termasuk sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Utara ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” kata Bupati

Lanjut Bupati, kepada semua pihak saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya telah mendorong pihak pemerintah melakukan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur.

“Pihak pemerintah kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparat pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendikiawan, dan pengusaha serta seluruh layanan masyarakat yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di bumi ratu samban ini. Karena dalam suasana yang aman, tentram dan demokratis inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah secara terkonsep dan terukur,” tandas Bupati Ir.H.Mian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *