Demi Warga Bengkulu Utara Bupati Ir.H.Mian Tinjau Gebyar Vaksin 1.000 Dosis, Ini Harapannya

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 23 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, melaksanakan Gebyar Vaksin 1.000 Dosis dalam upaya mengurangi dan memutus mata rantai COVID-19, di Desa Wisata SP 6 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai, Kamis (23/09/2021).

H.Ir.Mian, selaku Bupati Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah pusat, yang telah menyalurkan vaksinasi nasional untuk pelajar dan masyarakat, di setiap daerah. Vaksinasi dilakukan sebagai proses tahapan sekolah akan diadakan tatap muka (tidak shift-shiftan). Dengan syarat level PPKM menjadi level 2 dan memenuhi persentase vaksinasi mendekati 40 persen. Dengan catatan protokol kesehatan tetap disiplin dilakukan.

“Kepada masyarakat saya sampaikan, bahwa kita harus bersyukur kepada pemerintah pusat, khususnya program Pak Presiden Jokowi melalui Kementerian Kesehatan terhadap satgas COVID-19 nasional sampai ke kabupaten – kabupaten untuk melakukan vaksinasi pelajar di tingkat SMA dan tingkat SMP,” Ujar Bupati, melalui WhatsApp.

Bupati Ir.H.Mian, juga berharap, disamping upaya pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam melakukan pemerataan vaksinasi covid-19, peran serta kesadaran semua pihak untuk melakukan vaksinasi sangat diperlukan dalam mempercepat  mengurangi dan memutus mata rantai COVID-19.

“Pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah melakukan berbagai upaya mengurangi dan memutus mata rantai virus covid-19 ini. Termasuk melakukan vaksinasi terhadap masyarakat dan pelajar. Oleh karena itu peran serta kesadaran semua pihak melakukan vaksinasi sangat diperlukan dalam mempercepat memutuskan mata rantai Covid-19. Kalau dinyatakan sudah bersih dari virus ini, tentu anggaran daerah kita kedepannya dapat fokus kembali membangun infrastuktur,” harap Bupati Mian

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Hari Ini Era Bupati Ir.H.Mian Kembali Lalukan Gebyar 3000 Vaksinasi Covid-19, Di Dua Titik Kecamatan Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Gebyar Vaksinasi Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *