Usai Di Buka Bupati,  Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0408 BS – Kaur Kebut Pembukaan Badan Jalan

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 17 September 2021

Kilas Bengkulu, Kaur  – Usai Bupati kabupaten Kaur, H. Lismidianto, S.H, MH membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-112, di ruang Setda Kaur lantai III, pada hari rabu (15/09/2021) kemaren. Hasil pantauan biro media ini (17/9), tim Satgas TNI Manunggal Kodim 0408/BS-Kaur kebut, dalam mengerjakan fisik pembukaan jalan di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Kaur Tengah.

Dilapangan, Serda Tatang Tahendri, salahsatu tim personil Satgas TMMD, menjelaskan, pengerjaan pembukaan jalan dikebut untuk mengantisipasi kendala tak terduga yang ada di lapangan nantinya.

“Usai Bupati membuka acara kegiatan TMMD beberapa hari yang lalu, pihak kita langsung kebut pekerjaan fisik, untuk mengantisipasi kendala tak terduga di lapangan nantinya. Seperti masalah cuaca, sebab jika hujan tentu pengerjaannya sedikit pasti terhambat. Sedangkan tim yang ada Dilapangan tentu berupaya mengejar waktu dalam penyelesaian pekerjaan TMMD ini dengan kualitas sebaik – baik dan secepat – cepatnya,” tutur, Serda Tatang Tahendri (17/09/2021).

Harapan tim dan Serda Tatang Tahendri, dalam pelaksanaan TMMD ke 112 di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Kaur Tengah tahun 2021 ini, tidak terkendala dan didukung oleh cuaca. Hari ini tim dapat memanfaatkan cuaca yang cerah dari pagi hingga sore. Waktu istirahat pun hanya siang saja.

“Alhamdulillah hari ini cuaca sangat mendukung tim TMMD yang dibantu oleh warga setempat untuk proses percepatan penyelesaian pembukaan badan jalan ini dapat bekerja hingga sore hari,” tutupnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *