Rapat Paripurna DPRD BU Era Sonti Bakara Molor Tidak Konsisten Waktu Jadwal Rapat Hasil BANMUS

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 15 September 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Kelanjutan pembahasan KUA-PPAS perubahan APBD 2021 diduga tidak melalui tahapan yang benar diduga akan disiasati dan di akal-akalkan oleh ketua DPRD BU pimpinan Sonti Bakara, S.H, sudah di putuskan berbagai kegiatan yang bakal dilaksanakan hingga bulan Oktober nanti, melalui rapatkan BANMUS tanggal 13 September 2021 lalu, tentang kegiatan pimpinan dan anggota Dewan kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu.

Berdasarkan jadwal kegiatan Hasil rapat BANMUS yang ditandatangani Ketua DPRD Sonti Bakara, S.H, Hari ini Rabu (15/9), tepatnya pada pukul 10 : 00, WIB, di jadwalkan kegiatan pimpinan dan anggota dewan dengan agenda rapat paripurna penyampaian laporan dari badan anggaran terkait hasil pembahasan rancangan perubahan KUA-PPAS perubahan APBD tahun 2021 dan penandatanganan nota kesepakatan terhadap rancangan perubahan KUA-PPAS APBD 2021 menjadi perubahan KUA dan Perubahan PPAS APBD tahun Anggaran 2021.

Hasil pantauan pihak media ini, ternyata lembaga DPRD BU pimpinan Sonti Bakara, S.H, tidak konsisten dengan  jadwal waktu yang telah disepakati tersebut. Hingga pukul 10 : 34, Wib  ketua DPRD Sonti Bakara, S.H, Baru hadir digedung dewan sehingga Rapat paripurna belum juga dilaksanakan padahal pihak eksekutif atau undangan sudah banyak yang hadir untuk mengikuti jadwal rapat tersebut.

Sonti Bakara, SH, dan Sekwan Dra. Evi Fitriani, MM, dikonfirmasi pihak media ini, terkait tidak konsistennya terhadap waktu pelaksanaan jadwal rapat paripurna yang sudah disepakati pada pukul 10 : 00, WIB, hari ini (15/9), tidak memberikan hak jawab dan bungkam hingga berita ini di terbitkan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *