Bupati Mian Pimpin Apel Pagi Di Dinkes BU Era Kadis Samsul Maarif, Langsung Penyerahan Bantuan Alat PCR

Laporan : Edi Yanto

Senen, 30 Agustus 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Bupati Ir.H.Mian, memimpin apel pagi di Halaman kantor Dinas Kesehatan Era Kepala dinas (Kadis) Samsul Maarif, SKM, M. Kes, yang dihadiri seluruh Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Bengkulu Utara dan Direktur Rumah Sakit Umum, pada pagi Senin (30/8/2021).

Dalam Apel pagi ini Bupati Ir.H. Mian, menyampaikan dengan adanya bantuan alat PCR dari BNPB, merupakan alat yang bisa di Gunakan dalam menganalisa terdampak Covid. Dengan bantuan alat PCR ini diharapkan Bengkulu Utara dapat menekan angka penularan COVID-19 mengingat kita satu-satu nya Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang pertama mendapatkan bantuan Alat PCR.

“Alhamdulillah se-kabupaten provinsi Bengkulu, kabupaten Bengkulu Utara yang pertama mendapat bantuan alat PCR dari BNPB. Semoga dengan bantuan ini kita bisa secara bersama-sama menekan angka penularan COVID-19. Dengan bantuan alat ini bukan berarti kita semua lalai terhadap prokes Covid, harus tetap kompak dan kerjasama semua pihak  terus tetap menjaga Protokol Kesehatan. Semoga virus ini cepat berlalu sehingga kita dapat fokus membangun daerah serta mempercepat peningkatan prekonomian masyarakat,” harap Bupati Ir H.Mian.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *