Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi

Rabu, 28 Juli  2021

Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang haji kabupaten Bengkulu tengah provinsi Bengkulu kembali menyalurkan mempat bantuan langsung tunai dana Desa (BLT-DD) tahap dua kepada masyarakat desa sekayun  tahun anggaran 2021, pada hari rabu (28/7/2021).

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap ke dua tahun 2021 ini diantaranya, kepala desa Sekayun, Angota BPD, perakat desa, dan Anggota masyarakat penerimaan mempaat bantuan BLT-DD.

Haryono, selaku kepala Desa Sekayun  terhadap biro media ini mejelaskan, masyarakt penerimaan mempaat bantuan BLT-DD tahap dua tahun 2021, di desa Sekayun berjumlah 106 Kepala Keluarga.

“Penerima BLT-DD tahap ke dua anggaran 2021 di Desa Sekayun berjumlah 106 KK. Pembagian mempaat bantuan BLT DD tahap dua berjalan dengan baik dan sesuai perotokol kesehatan Covid-19. Bagi masyarakat yang menerima bantuan agar dapat mempaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan bahan pokok rumah tangga masing-masing, karena bencana virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini belum tau kapan berakhirnya,” Haryono, selaku kepala Desa Sekayun.

Haryono, berharap masyarakat desa Sekayun kecamatan bang haji agar dapat selalu mematuhi perotokol kesehatan Covid-19. Jika bepergian jangan lupa pakai masker  bila di tempat keramaian selalu jaga jarak, sering-sering mencuci tangan pakai sabun agar ikut membantu pemerintah memutuskan tali rantai covid 19.

“Kita harap kerjasama masyarakat dalam mentaati intruksi pemerintah untuk nengantisipasi virus Covid, untuk mempercepat memutus mata rantai Covid-19, demi kepentingan dan Kesehatan kita bersama,” tutup Haryono.(Adv).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *