Era Bupati Lismidianto Pengukuhan Pengurus FKKD Kabupaten Kaur 2021 -2026 Dihadiri Wakil Gubernur, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Senin, 14 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Bupati Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, H Lismidianto, S.H, MH, melakukan pengukuhan sebanyak 192 kepala desa sebagai pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD),  kabupaten Kaur periode 2021 – 2026, di gedung serba guna (GSG) Padang Kempas, dengan tema mantap, kompak dan bersatu  untuk menyosong Kaur. Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 09 : 00, Wib, (14/6/2021).

Turut hadir dalam acara pengukuhan sebanyak 192 kepala desa sebagai pengurus (FKKD),  Se – kabupaten Kaur ini, diantaranya, Bupati – Wakil Bupati Kaur, Wakil Gubernur, OPD, FKPD, Camat, Serta undangan lainnya.

Pembentukan pengurus FKKD yang dikukuhkan ini, telah dibentuk beberapa minggu lalu, terpilih menjadi ketua, Gusmadi, selaku kepala Desa Bungin Tambun 2, sekretaris Elep Hani Juyatra, kepala Desa Cucupan sedangkan sebagai bendahara Arasit, kades Ulak pandan.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaur, Arsal Adlin, mengatakan sangat mendukung terbentuknya pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) ini, dengan harapan dapat mempermudah berkomunikasi untuk mengetahui perkembangan atau kemajuan di setiap desa, melalui pengurus inti untuk menciptakan desa – desa unggul maupun terbaik.

Bupati H. Lismidianto, S.H, MH, melaksanakan pengukuhan Pengurus FKKD Se-kabupaten Kaur secara langsung, mengucapkan selamat kepada semua pengurus dan merasa bangga telah terbentuknya pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD).

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya terhadap wakil Gubernur Bengkulu maupun undangan lainnya yang bisa hadir saat pengukuhan FKKD di Kaur hari ini. Saya juga merasa bangga telah terbentuknya wadah perkumpulan kepala desa se-kabupaten Kaur, yang dinamakan FKKD. Semoga saja dengan telah terbentuknya pengurus forum komunikasi kepala desa ini, Pemerintah daerah bersama pemerintah desa selalu mampu kompak dan bersatu  untuk menyosong Kabupaten Kaur yang lebih baik, serta maju di segala bidang kedepannya. Mudah – mudahan dengan adanya FKKD, Sesuatu hal dapat mudah di selesaikan, demi menyukseskan program – program pemerintah daerah kedepannya, demi masyarat Kaur ini sendiri,”  kata Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H, MH.

Sementara Wakil Gubernur Bengkulu, Dr.H. Rosjonsyah, M.Si, juga mengucapkan selamat terhadap seluruh pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD), kabupaten Kaur yang baru saja dilakukan pengukuhan oleh Bupati.

“Dengan terbentuknya wadah pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa di kabupaten kaur ini, diharapkan dapat menjalankan komunikasi yang lebih baik lagi, antara pemerintah desa dan pemkab Kaur, sehingga mampu percepatan pembagunan di segala bidang yang telah di programkan pemerintah pusat, provinsi dan daerah. Disamping itu juga harus mampu berjalan sesuai harapan semua masyarakat di daerah ini. Kita juga berharap pengukuhan pengurus FKKD Kaur, hari ini memiliki kerja nyata dalam berkomunikasi menciptakan kesejahteraan masyarat nantinya,” jelas wakil Gubernur Dr.H. Rosjonsyah.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *