Warna Merah Pengukuhan Pemuda Batak Bersatu Di Bengkulu Utara, Ardin Silaen Dilantik Menjadi Ketua

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 31 Januari 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Pelantikan dan pengukuhan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, yang digelar di Gedung Sahri Romli kecamatan Kota Arga Makmur, berjalan dengan baik serta aman pada hari Selasa (31/1/2023).

Ardin Silaen resmi dilantik dan dikukuhkan untuk nahkodai pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara sebanyak 475 orang telah resmi tercatat  sebagai anggota paguyuban Pemuda Batak Bersatu di Bumi Ratu Samban.

Ardin Silaen, selaku ketua berharap, keberadaan paguyuban Pemuda Batak Bersatu dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“DPC, DPC dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) siap bersinergi dengan pihak manapun demi pembangunan dan kemajuan Bengkulu Utara. Terimakasih terhadap semua pihak atas dukungan kelancaran acara ini,” kata Silaen.

Selain unsur Forkopimda, acara yang kental dengan balutan nuansa merah ini dihadiri Ketua Umum PBB Provinsi Bengkulu dan para tamu undangan dari sejumlah wilayah di Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *