Bersihkan Premanisme Di Kota Arga Makmur Polres Bengkulu Utara Lalukan Razia, Di Lokasi ini

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 13 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Kepolisian Resor (Polres) kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas setiap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Kegiatan Pemberantasan premanisme oleh Personil Polres Bengkulu Utara, pada malam minggu sekitar pukul 22 : 00 Wib, hari Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan Pemberantasan Premanisme Polres Bengkulu Utara, Era Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, MH, ini dipimpin Langsung oleh Kabag OPS, AKP Jufri S.IK, yang dihadiri Kasat Narkoba Iptu Rahmat, S.H, MH, Kasi Humas Akp Darlan, Kasat Tahti Iptu Rusdi, Kasi Propam Ipda Zen Faisal, Kaur Bin Ops Sabhara Ipda Novriyanti, S.H, Kanit Regident Ipda Fredi Simare – Mare, S.H, dan Kanit Dalmas Ipda Mulyanto

“Malam ini kita melakukan kegiatan Pemberantasan Premanisme wilayah Hukum kabupaten Bengkulu Utara. Sebanyak 35 personil¬† yang di terjunkan, dengan sasaran lokasi sepanjang jalan jalur dua Kota Arga Makmur, Tuguh Amanah dan Alun – Alun Rajo Malim Paduko, menjadi tempat nongkrong anak – anak muda yang diduga sering melakukan minum – minum miras atau tuak dan ngelem,” kata Kabag OPS Polres BU, AKP Jufri S.IK.

Lanjut AKP Jufri, Bentuk Kegiatan yang dilakukan pihak polres Bengkulu Utara, melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terhada warga yang nongkrong disepanjang jalan jalur dua kota Arga Makmur, memastikan warga yang nongkrong tidak memakai narkoba dan minum atau pesta miras, serta membubarkan kerumunan warga yang dianggap meresahkan penduduk sekitarnya, karena sering ribut sampai larut malam.

“Berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan pihak polres Bengkulu Utara, dalam melakukan Pemberantasan Premanisme, diantaranya memeriksa, orang yang dicurigai, memeriksa Kendaraan, memastikan tidak menggunakan narkoba dan minum -minuman miras, serta membubarkan kerumunan warga yang dianggap mengganggu masyarakat sekitarnya. Kegiatan Pembersihan Premanisme ini selesai sekitar pukul 23 : 30, Wib, Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif,” tutup Kabag OPS Polres BU, AKP Jufri S.IK.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD Bengkulu Selatan Panggil Panitia Pilkades Kabupaten, Keluarkan Dua Rekomendasi

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 27 Juli 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *