Pimpinan DPRD Ikut Sambut Kunker Kapolda Ke Mapolres Bengkulu Utara, Ini Dukungannya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 22 November 2022

Kilas Bengkulu, Utara –  Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si yang didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu melakukan Kunjungan kerja (Kunker) dan Silaturahmi ke Mapolres Bengkulu Utara, pada hari Selasa (22/11/2022).

Kunjungan Kapolda ini disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH dan Dandim 0423 Kajari serta para tamu undangan lainnya.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, mengatakan bahwa kehadirannya di Mapolres Bengkulu Utara, melakukan kunjungan kerja dan memberikan arahan terhadap para anggotanya.

Arahan dari saya jangan sekali-kali para anggota polri yang terlibat maupun konsumsi narkoba, jika itu didapati sesuai dengan arahan bapak kapolri maka disanksikan pemberhentian tidak hormat. Untuk itu, semua anggota yang ada di kabupaten Bengkulu Utara ini, tidak ada melakukan hal yang di maksud, dengan begitu mari sama sama saling mengingatkan satu sama lainnya mulai dari Kapolsek, Kanit Kasat dan lain sebagainya,“.Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

Lanjut Kapolda dengan jumlah pesonil yang terbatas diharapkan agar seluruh personil dapat memiliki kesiapan baik mental dan jasmani dalam melaksanakan tugas.

“Ini merupakan tantangan bagi kita, dengan keterbatasan personil kiranya seluruh anggota memiliki disiplin yang tinggi dan laksanakan tugas dengan baik,” Pungkas Kapolda.

Sentara Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H, terhadap awak media ini mengatakan, selamat datang kepada Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si, bersama rombongan di markas Polres Bengkulu Utara.

Selamat datang terhadap Kapolda dan rombongan. Tentu apa yang diarahkan beliau sangat kita dukung sepenuhnya, baik itu terkait keamanan, Bakti Sosial sering dilaksankan pihak polri, maupun terkait pemberantasan narkoba. Bahaya Narkoba  bukan hanya untuk pihak kepolisian melainkan seluruh masyarakat di daerah kabupaten Bengkulu Utara ini, agar bersama – sama dapat selalu menjaga keamanan dan dapat menghindari dari pengaruh narkoba karena bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. Saya mengajak semua pihak untuk saling mengingatkan  khususnya para regenerasi muda kita terkait bahaya narkoba,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *