AKBP Agung Dwi Setyono Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Utama Polres Kaur, Berikut Penjelasannya

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 05 Juni 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Menindaklanjuti surat edaran Kapolda Bengkulu Nomor : ST/158/V/KEP, tertanggal 21 Mei 2021 lalu,  tentang mutasi personel di lingkungan Polda Bengkulu, Kapolres Kaur AKBP. Agung Dwi Setyono S.Ik. MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan. Upacara berlangsung di lapangan apel Polres Kaur. Kegiatan upacara berjalan sederhana namun tetap hikmat dengan dihadiri oleh Waka Polres Kaur dan para pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, beserta perwakilan anggota, Sesuai protokes covid 19. pada hari sabtu,(05/6/2021).

Adapun pejabat Utama (PJU) Polres Kaur yang mengalami pergantian yaitu, Kabag SDM, Kabag LOG, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjung Kemuning.

Kapolres Kaur AKBP. Agung Dwi Setyono S.Ik. MH, dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan upacara serah terima jabatan sengaja dilakukan dengan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing) serta menggunakan masker kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selamat datang dan selamat bertugas terhadap jabatan baru Kabag SDM, Kabag LOG, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjung Kemuning. Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada anggota yang sudah mengabdi di jajaran Polres Kaur. Alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Hal itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional, Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja atau jenjang karier dilingkungan organisasi Polri,” jelas AKBP. Agung Dwi Setyono S.Ik. MH,

Kapolres AKBP. Agung Dwi Setyono S.Ik. MH, mengharapkan, agar Kabag SDM, Kabag LOG, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjung Kemuning yang baru saja mengikuti acara serah terima jabatan, dalam melaksanakan tugas selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap personil maupun masyarakat dan berkerja secara profesional dan proposional di bidangnya.

“Saya selaku pimpinan Polres kaur dan atas nama seluruh personil Polres kaur serta pengurus bhayangkari cabang Kaur, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres kaur selama ini, Kami ucapkan selamat atas promosi serta kepercayaan organisasi kepada saudara di tempat yang baru, semoga di tempat tugas yang baru akan meraih prestasi dan kesuksesan yang lebih baik lagi.

Kepada pejabat yang baru di tugaskan di Polre kaur, saya sebagai pimpinan Polres Kaur mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan baru yang dipercaya oleh organisasi Polri kepada saudara di jajaran Polres kaur, saya percaya dengan pengalaman tugas selama ini dan bekal ilmu yang di miliki saudara akan mampu mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja yang telah di capai oleh pejabat lama,” Kata Kapolres Kaur.

Lanjut Kapolres Kaur, Kepada pejabat baru dan semua anggota yang hadir, bahwa masih banyak pekerjaan dan tantangan  kedepannya, Mari bersama –  sama membangun dan menjaga serta menyelesaikan tugas yang di percayakan organisasi, Jalin hubungan baik dengan anggota  jangan bertindak arogan dan semena – mena terhadap personil apalagi terhadap masyarakat, lakukan pendekatan dan pengawasan terhadap personil agar dapat meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan fungsi Kepolisian sebagaimana di amanatkan dalam UU nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia yaitu memelihara Khamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan demikian dapat tercipta situasi kebersamaan, kenyamanan serta situasi yang kondusif dan penuh keakraban untuk wujudkan Kabupaten Kaur aman dan guyub rukun serta lebih dicintai masyarakat.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *