Era Sonti Bakara DPRD BU Serahkan Piagam Penghargaan Ke Polres BU Atas Pelayanan Publik

Laporan : Edi Yanto

Senen, 31 Mei 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, menyerahkan piagam penghargaan atas pelayanan publik terpadu ke pihak Mapolres Bengkulu Utara, pada hari Senen (31/05/2021).

Penyerahan piagam penghargaan langsung disampaikan era ketua Sonti Bakara, S.H, Waka I, Juhaili, S.IP, dan Waka II, Herliyanto, S.IP,  nomor : 170/09/SSet-DPRD 2021, atas pelayanan publik terpadu yang cukup bagus dilaksanakan pihak Mapolres Bengkulu Utara, seperti pelayanan pengurusan SIM, SKCK, dan Sidik Jari, maupun yang lainnya.

“Berdasarkan aspirasi dari masyarat yang di terima oleh lembaga Dewan,  bahwa pelayanan publik yang dilaksanakan pihak Mapolres   Bengkulu Utara di nilai sudah cukup bagus. Maka hari ini kami memberikan berupa piagam penghargaan pelayanan terpadu nomor : 170/09/SSet-DPRD 2021,” jelas ketua DPRD BU, Sonti Bakara, S.H.

Lanjut Sonti, piagam penghargaan ini sekedar memacu semangat dari pihak polres Bengkulu Utara, supaya dapat meningkatkan pelayanan publik yang selama ini sudah bagus akan lebih bagus lagi kedepannya.

“Pelayanan publik terpadu yang dilakukan pihak polres Bengkulu Utara selama ini sudah cukup bagus, kita berharap dengan penyerahan piagam ini kedepannya lebih bagus lagi. Penyerahan piagam telah dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) protokes kesehatan Covid-19,” tutup Sonti Bakara, SH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Tahun 2024 Era Bupati Ir.H.Mian Launching Logo Maskot MTQ XXXVI Tingkat Provinsi Bengkulu Di Kabupaten Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Lembaga Pengembangan Tilawatil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *