Damrul : Antisipasi Covid Pemerintah Desa Bang Haji Berikan Bantuan Masker Ke Masyarakat, Ini Harapan Kades

Laporan : Anel Yadi

Senen, 31 Mei 2021

Kilas Bengkulu, Tengah – Pemerintah Desa Bang Haji kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, menyerahkan masker ke warga masyarakat di kantor Desa. Turut hadir dalam acara ini diantaranya pihak kecamatan Bang Haji, Babinsa, Babinkantibmas, Anggota BPD desa setempat, kepala desa dan perangkat desa, pada hari Senen (31/05/2021).

Kepala Desa Bang Haji Damrul, menjelaskan terhadap media ini, kelanjutan pembagian masker ke masyarakat untuk menghindari penyebaran wabah virus Covid-19.

“Kelanjutan pembagian masker yang pernah dilakukan pihak pemerintah desa, untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang  sedang melanda dimana –  mana saat ini, khususnya di provinsi Bengkulu. Kami berharap masyarakat tetap terus mematuhi dan taat pritokes covid-19, seperti jaga jarak, memakai masker saat berpergian dan sering – sering mencuci tangan menggunakan sabun, demi kepentingan bersama untuk mempercepat memutus mata rantai virus itu sendiri,” kata Damrul

Lanjut Damrul, bantuan yang diberikan pemerintah desa maupun dari pihak lain, terkait atribut untuk memutus mata rantai Covid-19, demi keselamatan dan kesehatan bersama, diharapkan dapat dipergunakan warga dengan sebaik – baiknya.

“Kita berharap apapun bantuan yang diberikan pihak pemerintah desa bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Lebih baik mencegah datangnya penyakit dari pada mengobati penyakit itu sendiri,” tutup Kepala Desa Bang Haji Benteng Damrul.

Editor : Redaksi.

 

Baca Juga

Haryono : Desa Sekayun Benteng Kembali Salurkan BLT-DD Tahap Dua 2021, Ini Harapannya

Laporan : Anel  Yadi Rabu, 28 Juli  2021 Kilas Bengkulu Tengah – Desa sekayun kecamatan bang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *