Lahir Cucu Pertama Bupati BU Ir.H.Mian Di Kota Padang Andaru Ucapkan Rasa Syukur, Ini Nama Lengkapnya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 27 April 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Alhamdulillah Kabar bahagia datang dari keluarga Besar Bupati Ir.H.Mian, Usai pernikahan anak sulungnya yang bernama Andaru Pranata dengan seorang wanita cantik yang diketahui anak pengusaha terkenal wilayah ini, asal desa Lubuk Durian (Rian red), bernama dr. Desi Ambriani, pada hari Minggu tanggal 04/03/2018, beberapa tahun lalu, telah dikaruniai anak pertama dan Cucu pertama Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, yang diberi nama Athiyah Kayana Esyanda.

Kelahiran anak pertama Andaru Pranata, sekaligus selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dapil kabupaten Bengkulu Utara – Benteng, dari partai PDIP, yang memiliki pasangan isteri cantik dokter Desi Ambriani, di kota Padang Sumatra Barat Beberapa waktu lalu.

“Ya Allah hanya ucapan syukur yang bisa terus hamba panjatkan kepada mu, telah dikarunia buah hati dan diberikan kesehatan serta kelancaran proses persalinan anak pertama dari Istri hamba, yang diberi nama Athiyah Kayana Esyanda. Terimakasih atas semua do’a keluarga, rekan serta sahabat, semuanya kepada keluarga kami. Inshaallah kita semua selalu dalam lindungan dan berkah Allah SWT,” Jelas Andaru Pranata.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Didugaan Anggaran Dana Covid-19 Di Desa Bengkulu Selatan Mark-Up, Oknum Pejabat DPKAD Ikut Jualan Masker Dan hand Sanitizer

Laporan: Erwan Musidi Kamis, 5 Agustus 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Kegiatan penangan covid di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *