Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P

Sabtu, 10 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad Lanjud (17 tahun) warga Desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Jum”at (04/4/2021) malam lalu, hingga hari ini belum pulang kerumahnya (10/04/2021).

Menurut penuturan pihak keluarga, putranya sebelum pergi meninggalkan rumah pada hari Jum’at (04/4), sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari lalu masih terlihat di dalam kamarnya. Keesokan harinya pada hari Sabtu (05/04), Nuki, sudah tidak terlihat lagi di dalam kamarnya, dan saat ia pergi meninggalkan rumah pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka.

“Anak kami yang bernama Nuki (17 tahun) ini memang kondisi sakit atau kurang sehat (Stres), namun tidak membahayakan bagi warga lain. Ciri –  ciri anak kami ini, tinggi 170 Cm, muka Oval, rambut pendek ikal, kulit kuning Langsat. Pergi meninggalkan rumah mengunakan baju warna kuning celana pendek warna agak kecoklatan,” Darius.

Lanjut Darius, bagi warga masyarakat yang menemukan Nuki, diharapkan dapat menghubungi nomor Hp. 0813 7643 2699. Atau jika berkenan dapat di antar langsung ke rumah orang tuanya Ahmad Lanjud di Desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, atau menghubungi kantor polisi terdekat, harapnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *