Draw Pemungutan Suara Pertama, Pilkades Ulang Desa Durian Besar Kaur Dimenangkan Kisminirwan

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 03 April 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pilkades serentak di kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, pada 28 Februari 2021 lalu, dimana hasil perhitungan suara pasangan calon  pilkades desa Durian Besar Kecamatan Luas. memiliki hasil yang sama atau draw. Maka panitia Pilkades desa setempat menggelar pemilihan ulang pada hari Sabtu (03/04/2021).

Tirut hadir dalam pemungutan ulang pemilihan Kades Durian Besar ini diantaranya, Camat kecamatan Luas Inra, Anggota polsek Kaur Tengah, Babinsa, Satpol PP, Seluruh Panitia Pilkades Desa Durian Besar dan undangan lainnya.

Hasil pemilihan ulang Pilkades Desa Durian Besar Kecamatan Luas kabupaten Kaur, pada akhirnya dimenangkan calon kades nomor urut 01, yang bernama Kisminirwan, yang memperoleh 124 suara Syah. Sementara pesaing nya nomor urut 02, memperoleh 105 suara Syah, sementara 2 kertas suara dinyatakan batal.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.i.K  MH, Melaui  Prawira Pengendalian Pemilihan Kades Durian Besar, Ipda Joko Susanto, S.H, Membenarkan desa Durian Besar kecamatan Luas, telah melakukan pemungutan suara ulang akibat pelaksanaan pilkades sebelumnya pasangan nomor urut 01 dan 02, memiliki suara yang sama.

“Pilkades ulang di Desa Durian Besar sudah selesai dilaksanakan. Hasilnya nomor urut 01 memperoleh suara 124, sedangkan nomor urut 02, mendapat suara 105. Pemungutan suara ulang Pilkades desa Durian Besar berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali. Harapan kita hal ini selalu di jaga oleh pasangan calon dan seluruh masyarakat. Bagi calon yang menang jangan berbangga hati dan calon yang kalah jangan berkecil hati,” tutup Ipda Joko Susanto, S.H.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Di Buka Bupati,  Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0408 BS – Kaur Kebut Pembukaan Badan Jalan

Laporan : Tasman. P Jum’at, 17 September 2021 Kilas Bengkulu, Kaur  – Usai Bupati kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *