Musrenbang Pemkab Kaur Tahun 2021 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2022, Ini Penjelasan Kepala Bappeda Dan Asisten Tiga

Laporan : Tasman. P

Kamis, 25 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDA LITBANG) Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melaksanakan Musrenbang tahun 2021, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur, yang dihadiri oleh asisten II, kepala Bappeda, Kajari, Waka Polres, pihak kodim 0408 BS – Kaur, MUI, Kepala OPD, Camat, beserta undangan lainnya, sesuai Protokoler kesehatan Covid-19, pada pukul 08 : 30, WIB, hari Kamis (25/03/2021).

Dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi yang di dukung Pemanfaatan Infrastruktur dan unggulan potensi lokal. Musrenbang Tahun 2021 ini dibuka oleh Asisten II Pemkab Kaur Dr.Ir. Buyung Wiadi MM, dengan tujuan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten Kaur tahun 2022.

Ketua panitia pelaksana Musrenbang Kabupaten Kaur sekaligus Kepala Bappeda dan Litbang Sutapa S.Pd, M.Pd dalam sambutanya, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak dalam menyukseskan pelaksana acara ini. pihaknya juga mengucapkan selamat datang dari tim provisi. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya Musrenbang tahun 2021 ini, penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) kabupaten Kaur tahun 2022 dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Tema Musrenbang kali ini, Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi yang di dukung Pemanfaatan Infrastruktur Unggulan Potensi Lokal. Musrenbang RKPD Tahun 2022 sudah melalui tingkat desa dan kecamatan. Dari berbagai usulan dirangkum dan dikelola di tingkat kabupaten menjadi pioritas program pembagunan 2022. Musrenbang hari ini dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan Covid-19,” jelas Sutapa S.Pd, M.Pd.

Asisten II Pemda Kaur Dr.Ir.  Buyung Wiadi, MM, mewakili Bupati mengatakan, dengan adanya Musrenbang RKPD tahun 2021 ini, diharapkan pembangunan tahun 2022 yang sudah terencana serta bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kaur.

“Pemkab Kaur berharap perencanaan pembangunan tahun 2022 dapat bersinergi dengan program pembangunan pemerintah Provinsi dan Pusat dalam membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik lagi. Pada akhirnya Bengkulu maju masyarakat Kaur sejahtera,” tutup Dr.Ir.  Buyung Wiadi, MM.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Warga Didampingi 4 Kepala Desa Geruduk Kantor PT. Ciptamas Bumi Selaras Kaur, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Senin 21 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Akibat dugaan Kisruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *