Terkait Anggaran Forum Media Online Kaur Akan Hearing Bersama DPRD, Berikut Jadwalnya

Laporan : Tasman. P

Kamis, 13 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Terkait masalah anggaran publikasi media online di kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melalui Forum media online setempat mengadakan rapat internal di gedung kuliner bintuhan sekitar pukul 13 : 30 WIB, hari Jum’at (12/03), guna mempersiapkan hearing bersama Dewan di ruang komisi II, pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021.

Asep Rianto yang dipercaya sebagai ketua Forum Media Online di Kaur, dalam rapat internal (12/03), di Bintuhan mengatakan, Alhamdulillah aspirasi yang di sampaikan beberapa waktu lalu ada tanggapan sementara pihak Dewan, dengan bukti undangan jadwal hearing yang diserahkan pihak sekretariat DPRD, terhadap teman-teman media online di Kaur.

“Aspirasi kita terkait anggaran publikasi media online di daerah ini beberapa waktu lalu, Alhamdulillah ada tanggapan dari DPR, dengan bukti adanya undangan jadwal hearing pada hari Senen tanggal 15-03-2021 ini, diruang komisi II, pukul 13 : 00, WIB, dengan agenda rapat dengar pendapat terkait biaya publikasi media online. Harapan saya rekan – rekan bisa hadir serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yang telah ditetapkan pemerintah,” ungkap Asep Rianto.

Anggaran merupakan salah satu penunjang untuk menghidupkan peran dan fungsi media massa dalam menyampaikan informasi secara luas. Media masa juga tidak dapat terpisahkan dari kehidupan khalayak. Bentuk media massa pun kian berkembang dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. Media massa tercepat juga menjadi kebutuhan penting dewasa ini untuk menyampaikan informasi – informasi teraktual yang dibutuhkan masyarakat atau pembaca, tutup Asep Rianto.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kapolres Kaur Coffe Morning Bersama Wartawan, Ini Penjelasannya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 18 Juni 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Kapolres kabupaten Kaur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *