Kebakaran Kembali Terjadi Di Arga Makmur Hanguskan Rumah Warga Desa Senali, Berikut Informasinya

Laporan : Aryon  Siswanto

Sabtu, 06 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Kebakaran kembali terjadi di kecamatan kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, kali ini terjadi di desa senali, yang menghanguskan salah satu rumah semi permanen milik Rere, pada pukul 01 : 20 WIB, tengah malam (06/03/2021).

Sementara api yang menghanguskan rumah warga desa Senali tersebut, diduga akibat korsleting listrik. Salah satu warga setempat Ramin terhadap warta media ini, mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 01 : 20, WIB, yang menghanguskan rumah milik Rere, Alhamdulillah peristiwa ini tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

“Kebakaran rumah milik Rere ini diketahui terjadi sekitar pukul 01 : 20, WIB tengah malam. Alhamdulillah peristiwa ini tidak mengakibatkan adanya korban jiwa,”ujar Rumin.

Berdasarkan pantauan awak media kilasbengkulu.com, secara langsung di tempat kejadian kebakaran, api dapat dipadamkan sekitar 30 menit setelah dua (2) unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) kota Arga Makmur tiba di lokasi kejadian, yang dibantu oleh masyarakat setempat sehingga tidak melebar ke rumah warga lainya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *