Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Bengkulu Utara, Warsiman Kembali Menjadi Ketua

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 5 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Habisnya masa jabatan ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupabaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, pada masa (2015 – 2021). Pihak pengurus PWI BU melakukan pemilihan pengurus yang baru untuk jabatan tiga tahun kedepan di periode 2021 – 2024, pada hari Jum’at (05/03/2021).

Sebelum dilakukan pemilihan Drs. Warsiman, selaku ketua PWI periode sebelumnya, menyampaikan kata sambutan, ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh teman-teman jurnalis yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, telah membantu menjalankan organisasi selama dalam kurun waktu 5 tahun sebelumnya. Jika ada yang terganjal di hati rekan – rekan dalam memimpin organisasi PWI BU selama ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kata Warsiman.

Usai kata sambutan Ketua PWI Bengkulu Utara, acara diambil alih oleh ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zaki Antoni, dalam acara musyawarah pemilihan ketua PWI yang baru.

“Yang berhak mencalonkan diri serta memiliki hak suara sebanyak 7 orang, yang sudah memiliki kartu PWI Biasa yang di tandatangani oleh ketua PWI pusat,” jelas Zaki

Lanjut ketua PWI Provinsi Bengkulu, Zaki Antoni, Hasil musyawarah dari 7 orang yang mempunyai hak pilih, sepakat menunjuk Drs. Warsiman Untuk melanjuti menjabat sebagai ketua PWI Bengkulu Utara, pada periode 2021 – 2024, semoga tugas berat ini bisa dipikul secara bersama-sama kedepannya,’ tutup Zaki.

Drs. Warsiman, selaku ketua PWI terpilih periode 2021 2024, mengatakan, terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan untuk melanjutkan memimpin tugas berat yang sudah menanti kedepannya.

“Jujur saya sudah, ingin istirahat untuk memimpin PWI, namun apa hendak di katakan kawan-kawan, menunjuk kembali untuk memimpin PWI BU, untuk periode 2021 – 2024. Harapan saya kedepannya generasi-generasi muda mempersiapkan diri menyambut estafet¬† kepemimpinan PWI Bengkulu Utara, di periode mendatang, karena jabatan kali ini hanya selama 3 tahun,” tutup Drs. Warsiman.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *