Rapat Paripurna Istimewa DPRD, HUT ke 72 Kabupabaten Bengukulu Selatan Berjalan Sesuai Prokes Covid-19

Laporan : Erwan Mursidi

Senen, 08 Maret 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kabupaten Bengkulu Selatan. Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPR, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, diikuti seluruh Anggota DPRD dari semua unsur fraksi, di ruang rapat paripurna gedung dewan, Senen (08/03/2021).

Rapat paripurna ini, dihadiri oleh  Wakil Gubernur provinsi Bengkulu, Dr. Rosjonsyah, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah dan Pejabat Eselon II Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan, Pimpinan FKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala BUMD dan BUMN serta tamu undangan lainnya.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta untuk para pahlawan dan kata sambutan pembuka oleh Ketua DPRD. Kemudian dilanjutkan penyampaian kata sambutan oleh Bupati Bengkulu Selatan dan kata sambutan Wakil Gubernur Bengkulu. Dan diakhiri kata penutup oleh Ketua DPRD.

Rapat paripurna berjalan lancar dan khidmat. Seluruh peserta rapat paripurna tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Melalui momentum HUT ke 72 Bengkulu Selatan DPRD mengajak semua penyelenggara pemerintahan dan lapisan masyarakat meningkatkan sinergitas untuk mendukung proses pembangunan daerah.

“Saya mengajak semua berbagai lapisan masyarat di Bengkulu Selatan, meningkatkan sinergitas untuk mendukung proses pembangunan daerah, yang lebih baik, sehingga mampu bersaing dan lebih maju dari daerah lain, khususnya di Provinsi Bengkulu,” Tutup ketua DPRD Bengkulu Selatan.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Kondisi Sakit Nuki Dinyatakan Hilang Warga Kabupaten Kaur Sepekan Belum Pulang, Ini Harapan Keluarganya

Laporan.Tasman.P Sabtu, 10 April 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Seorang remaja bernama Nuki bin Ahmad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *