KPUD Kaur Pleno Terbuka Penetapan Bupati – Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020, Ini Hasilnya

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 19 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak Komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupabaten kaur provinsi Bengkulu, melakukan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020 lalu, di gedung serba guna Pemkab Kaur Padang Kempas usai sholat Jum’at sekitar pukul 13 : 00 WIB, (19/02/2021).

Menghindari gangguan dari pihak luar, rapat pleno terbuka penetapan Bupati – Wakil Bupati ini, dijaga ketat oleh pihak keamanan sesuai dengan Protokoler kesehatan Covid-19, yang dihadiri seluruh komisioner KPUD Kaur, Pihak Bawaslu, Bupati yang diwakili oleh wakil bupati, Yulis Suti Sutri, Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, MH, Pihak Kejari, PABUNG 0408 KS Letkol Inf Marpaung, pimpinan partai politik dan pihak undangan lainnya.

Pada Acara ini secara resmi pihak KPUD Kaur menetapkan dan mengumumkan sebagai calon Bupati – Wakil Bupati terpilih, hasil pilkada secara langsung pada tanggal 9 Desember 2020 lalu, pasangan H. Lismidianto – Herlian Mukrim sebagai Bupati – wakil Bupati periode 2021 – 2024.

Yohardi S.IP, selaku ketua KPUD Kaur dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap dinas Dukcapil dan pihak terkait lainnya, yang telah mendukung menyediakan kebenaran data saat diajukan sengketa pilkada ke MK beberapa waktu lalu.

“Kami ucapkan Terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Dukcapil kaur dan pihak – pihak terkait lainnya, yang telah menyediakan kebenaran data di MK beberapa waktu lalu. Sehingga pada hari ini bisa dilaksanakan Pleno penetapan Bupati – Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu. Calon pasangan H. Lismidianto – Herlian Mukrim ditetapkan sebagai Bupati – Wakil Bupati periode 2021 2024. Hasil pleno terbuka ini akan disampaikan ke pihak DPRD Kaur, diteruskan ke Gubernur dan Mendagri, sembari menunggu jadwal pelantikan nantinya,” tutup Ketua KPU Kaur Bapak Yohardi, S.IP.

Berdasarkan pantauan Biro media ini, Hingga acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara rapat Pleno Penetapan Bupati – Wakil Bupati terpilih kabupaten Kaur, Berjalan aman dan kondusif, atas kerja keras pihak Polisi dan TNI. (Adv).

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Polres Bengkulu Selatan Sosialisasi Materi Tertib Lantas Dan Patuh Prokes Covid-19 Di SMPN 3, Ini Penjelasan IPTU Eka

Laporan : Erwan Mursidi Rabu, 03 Maret 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Sosialisasi tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *